alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da68877d1243c56b000022/kumpulan-pict-pertamax-amp-gagal-pertamax-lumayan-kocak
kumpulan pict pertamax & gagal pertamax [lumayan kocak]
mungkin ente udah pernah ngeliat ini pict,...
kumpulan pict pertamax & gagal pertamax [lumayan kocak]


[img]http://dc184.4*shared.com/img/wljtHVFZ/s7/gagal_pertamax.jpg[/img]
kumpulan pict pertamax & gagal pertamax [lumayan kocak]
sepi neh, alamak gagal trid ane gaaaaaaaaaaaannnn !!!!
ane ninggalin jejak aje deh gan....

hahahaha , coba pic nya jgn dua aja gan pasti rame kayak pasar emoticon-Ngakak
hahah, sabar gan. emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
CREATIF sih,,tapi kurang maknyos emoticon-Ngakak
kirain banyak gmbrnya..ituh sih udah sering ane liat emoticon-Ngakak

ente memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
wkwkwk ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw kocak banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bayu9999
ane ninggalin jejak aje deh gan....


Ane kirain ga ada yg mau ngepost dtrid ane, makasih ya gann !
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Cahbatik
hahahaha , coba pic nya jgn dua aja gan pasti rame kayak pasar emoticon-Ngakak


Iya sih gan ane jg ada niat buat update pict nya, ntar deh
Quote:Original Posted By pakang
kirain banyak gmbrnya..ituh sih udah sering ane liat emoticon-Ngakak

Iya gan, pictnya emang kurang banyan

update lagi gan emoticon-Ngakak, lumayan dah
Wakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener2 kocak gan jokes ente.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Update gan emoticon-Cool
lumayan emoticon-Ngakak (S)
tambah pictnya gan...
Wkakakkkkk