Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da68877d1243c56b000022/kumpulan-pict-pertamax-amp-gagal-pertamax-lumayan-kocak
kumpulan pict pertamax & gagal pertamax [lumayan kocak]
mungkin ente udah pernah ngeliat ini pict,...
kumpulan pict pertamax & gagal pertamax [lumayan kocak]


[img]http://dc184.4*shared.com/img/wljtHVFZ/s7/gagal_pertamax.jpg[/img]
kumpulan pict pertamax & gagal pertamax [lumayan kocak]
sepi neh, alamak gagal trid ane gaaaaaaaaaaaannnn !!!!
ane ninggalin jejak aje deh gan....

hahahaha , coba pic nya jgn dua aja gan pasti rame kayak pasar
hahah, sabar gan.
CREATIF sih,,tapi kurang maknyos
kirain banyak gmbrnya..ituh sih udah sering ane liat

ente memang paling bisa bikin
wkwkwk ada2 aja ente gan
wkwkwkwkw kocak banget gan
Quote:Original Posted By bayu9999
ane ninggalin jejak aje deh gan....


Ane kirain ga ada yg mau ngepost dtrid ane, makasih ya gann !
Quote:Original Posted By Cahbatik
hahahaha , coba pic nya jgn dua aja gan pasti rame kayak pasar


Iya sih gan ane jg ada niat buat update pict nya, ntar deh
Quote:Original Posted By pakang
kirain banyak gmbrnya..ituh sih udah sering ane liat

Iya gan, pictnya emang kurang banyan

update lagi gan , lumayan dah
Wakakakak
bener2 kocak gan jokes ente.,.,
Update gan
lumayan
tambah pictnya gan...
Wkakakkkkk
×