alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da6614e674b45645000067/cerita-ane-sama-kawan-gan
Cerita Ane Sama Kawan Gan...
Dibaca Dulu Sampai Habis Ya Gan... emoticon-Big Grin

waktu itu ane lagi jalan" ke salah satu mall di surabaya... nah pas ane mau pulang tiba" hujan deras banget... akhirnya ane sama kawan ane mutusin buat nongkrong di warkop depan mall dulu...

setelah ujan selesai ane siap" mau pulang,pas ane mau jalan ke motor,tiba" ane ngelihat dompet di bawah kursi di warkop gan... ane ambil donk... sialnya ane tiba" di teriakin copet sama orng" di warkop gan... emoticon-Kagets

ya jelas donk ane sama temen ane langsung kabur ke motor... tapi temen ane langsung nyaranin ke pos satpam aja... akhirnya sampe dah di pos satpam... setelah di sana di amanin sama satpam,ane ceritain semuanya... dan di ceklah tuh dompet... duitnya banyak gan 2jtan... kartu visa,ktp,sim,stnk... akhirnya di umum'min deh di loudspeaker mall,dan 30mnt kemuadian yg punya dtng...

setelah perdebatan yg sengit sama yg punya jg satpam,akhirnya mereka percaya bahwa ane bukan copet... dan ane di kasih 100k gan,tapi ane gk mau donk... udah ketanggung mau malu neh,ane minta di naikin dan akhirnya di kasih 200k... ane tetep gk mau karena udah di fitnah...

akhirnya dinaikin lagi 300,nah giliran temen ane yg gk mau... katanya nama kita bedua udah cemar gara" tuh dompet... lalu yg punya langsung ngasih 500k... setelah berunding sama temen ane,akhirnya kita berdua sepakat setuju... sambil kita berdua ketawa" kecil...

nah akhirnya kita bagi 50-50 dan gk jadi pulang,lalu kita balik ke mall dan beli baju sama brng" buat emak ane... lalu tiba" ada suara dari temen ane yg lain... kuenceng banget gan...

Spoiler for teriak gini gan:


Semoga Terhibur Gan... emoticon-Big Grin


Kaskuser Yg Baik Selalu Ninggalin Komeng... emoticon-I Love Kaskus (S)


TS Tidak Mengharap emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS Hanya Mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Pertamax gan... Keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngimpiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By visuallizer
Pertamax gan... Keep posting


iya gan thankz... ane nubi soalnya... emoticon-I Love Kaskus (S)

selamat gan ente pertamax emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By jamhuri.dhee.j
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngimpiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak... iya gan... sayang duitnya gk jadi buat belanja... emoticon-Ngakak
sepi yah... emoticon-Ngakak
up dah... daripada sepi... emoticon-Big Grin
ternyata mimpiemoticon-Hammer2
anjrit mimpi strees lo gan
gpp kan... dripada stres bneran... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak agan ternyata mimpi emoticon-Ngakak
kriuk gan..
keren gan emoticon-Ngakakpp
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
setan ternyata mimpi emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
hahah lucu juga gan ente punya cerita emoticon-Ngakak
bikin ketawa terus dah sie agan nie emoticon-Ngakak
lucu bgt gan ane ampe ngakak Cerita Ane Sama Kawan Gan...
emoticon-Ngakak sampai mules perut ane gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak