Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da6614e674b45645000067/cerita-ane-sama-kawan-gan
Cerita Ane Sama Kawan Gan...
Dibaca Dulu Sampai Habis Ya Gan...

waktu itu ane lagi jalan" ke salah satu mall di surabaya... nah pas ane mau pulang tiba" hujan deras banget... akhirnya ane sama kawan ane mutusin buat nongkrong di warkop depan mall dulu...

setelah ujan selesai ane siap" mau pulang,pas ane mau jalan ke motor,tiba" ane ngelihat dompet di bawah kursi di warkop gan... ane ambil donk... sialnya ane tiba" di teriakin copet sama orng" di warkop gan...

ya jelas donk ane sama temen ane langsung kabur ke motor... tapi temen ane langsung nyaranin ke pos satpam aja... akhirnya sampe dah di pos satpam... setelah di sana di amanin sama satpam,ane ceritain semuanya... dan di ceklah tuh dompet... duitnya banyak gan 2jtan... kartu visa,ktp,sim,stnk... akhirnya di umum'min deh di loudspeaker mall,dan 30mnt kemuadian yg punya dtng...

setelah perdebatan yg sengit sama yg punya jg satpam,akhirnya mereka percaya bahwa ane bukan copet... dan ane di kasih 100k gan,tapi ane gk mau donk... udah ketanggung mau malu neh,ane minta di naikin dan akhirnya di kasih 200k... ane tetep gk mau karena udah di fitnah...

akhirnya dinaikin lagi 300,nah giliran temen ane yg gk mau... katanya nama kita bedua udah cemar gara" tuh dompet... lalu yg punya langsung ngasih 500k... setelah berunding sama temen ane,akhirnya kita berdua sepakat setuju... sambil kita berdua ketawa" kecil...

nah akhirnya kita bagi 50-50 dan gk jadi pulang,lalu kita balik ke mall dan beli baju sama brng" buat emak ane... lalu tiba" ada suara dari temen ane yg lain... kuenceng banget gan...

Spoiler for teriak gini gan:


Semoga Terhibur Gan...


Kaskuser Yg Baik Selalu Ninggalin Komeng...


TS Tidak Mengharap
TS Hanya Mengharap
Pertamax gan... Keep posting
ngimpi
Quote:Original Posted By visuallizer
Pertamax gan... Keep posting


iya gan thankz... ane nubi soalnya...

selamat gan ente pertamax

Quote:Original Posted By jamhuri.dhee.j
ngimpi


... iya gan... sayang duitnya gk jadi buat belanja...
sepi yah...
up dah... daripada sepi...
ternyata mimpi
anjrit mimpi strees lo gan
gpp kan... dripada stres bneran...
agan ternyata mimpi
kriuk gan..
keren gan pp
setan ternyata mimpi




rajawali.hitam was here
hahah lucu juga gan ente punya cerita
bikin ketawa terus dah sie agan nie
lucu bgt gan ane ampe ngakak Cerita Ane Sama Kawan Gan...
sampai mules perut ane gan..
omigod
koplak tingkat dewa nih bos