Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da63cf8327cf1661000046/ngakak-abis-bom-dan-sersan
Thumbs up [ngakak abis] BOM DAN SERSAN
Mau berbagi cerita lucu gan,,,
maaf kalo repost atau udah pernah baca,,,,

Cuma pengen ngehibur agan di rabu yang cerah ini...



Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas

menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh

komandannya


”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? - Ganti” | ”Saya

didpn BOM yg akan meledak komandan, mohon

instruksi - Ganti”


”Tolong bersihkan area dulu sersan !” | ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel

dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”


”Bukaaan ! Semprul km ! Ambil radius beberapa mt dr pusat BOM lalu bersihkan area

tsb dr obyek yg bs membahayakan” | ”Siap


Komandan !!

*tak brp lama* ”Lapor Komandan, area sdh dibersihkan. Ganti” | ”Oke, skrg km

fokus ke BOM !! Brp menit waktu yg tersisa

sersan ?”

”Skrg menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!” | ”Berarti km masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng !”

”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?” | ”SEMPRUL KAMU !!

Emank barang elektronik pake garansi? Cepat

Bongkar !!” | ”SIAP

”BOM sdh terbuka komandan sekarang ada bnyk kabel, mohon instruksi Ganti” |

”Skrg potong kabel yg terdekat ” | ”Siap,

Laksana...!”*tuuttt*


Tiba2 pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandanpun marah

marah sambil memaki kebodohan si sersan.

”Itu prajurit dr mana sih? Goblok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM

itu, bukan kabel hedset yg nempel di badan dia !!


Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan , begitu nyala terdengar suara

”kemana-kemana-kemana” ternyata lagunya

ayu tingting !!


Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dgn geram. Akhirnya stelah

10detik SERSAN mengangkat jg dgn santai


”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ” | ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya

panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ??

”Itu namanya RBT komandan, skrg kan udah biasa” | ” ini jalur militer sersan !!

jgn main2 kalo berhadapan dgn BOM, MENGERTI?” |


”SIAP”


Dimarkas, komandan liat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu "Sersan ! Tlg

dicari dr mn asalnya yg tadi ! Saya tunggu

datanya !! "

"Asalnya dr Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting " | "Arghh... Saya

minta data BOMnya bukan RBT yg tadi" | "Oh maap komandan "


"BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi" | " skrg potong kabel hijau " |

"siap" | "bgmn sersan? Sdh mati? " | " belum "

"Tadi km ptong kabel warna apa?" | "Hijau komandan" | "ap gk salah potong km?" |"sumpah tadi sy ptong yg ijo, mungkin komandan yg salah"


" Monyong, udah salah pake ngeyel. Skrg tinggal kabel warna apa aj?" | "Merah, Hitam dan Hijau" | " HAH ! Knp yg hijau masih ada?"

"Lah, yg hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lg hijau langit" | " o_0

NGACO !! Langit itu biru bkn hijau | tp dikampung

saya ijo

"KOPLAK !! Berarti yg km potong tadi yg ijo langit?" | " ya komandan, siap menerima

instruksi " | " Dasar GOBLOK "*sambil geleng2

kepala"


Komandan ngomelin ajudannya "Bilangin Personalia, lain kali klo mau rekrut

anggota tanya dulu apa warna langit

dikampungnya"


Terdengar si SERSAN panik "Kondisi darurat ! BOM akan meledak, mohon instruksi" | "

OK, ikuti kata2 saya " | "SIAP"

"assyhadualla" | "ASSYHADUALLA" | "illa..." | "ILLA..." *sersan bingung* | "haillallah"| "HAILLALLAH"|"waassyhaduanna"|"WAASSYHADUANNA" | "muhammadarrosullullah" | "MUHAMMADARROSULLULLAH"


WKWKWKWKWKWKWKW





Baca juga tulisan ane yang laen gan:
- Kata bijak/ lucu di belakang truk/ bus di INDONESIA
- Film horor dengan judul angka 13
- Berkat “The Raid”, Pencak Silat Terkenal Hingga Mancanegara




Mampir ke toko dong gan
Spoiler for COUPLE:
jiaaahhh.. dibimbing biar matinya ngucapin syahadat..
komandan yg baik



btw ane pertamax ya?
lumayan gan,...
udah pernah baca gan
Quote:Original Posted By ipankaris
jiaaahhh.. dibimbing biar matinya ngucapin syahadat..
komandan yg baik



btw ane pertamax ya?

pertamax diaman kan
Quote:Original Posted By Justitio
lumayan gan,...


makasih gan
gan ane
mantap hahaha
Quote:Original Posted By irfan321
gan ane


Quote:Original Posted By amaterasu14
mantap hahaha



makasih gan
turut berduka gan
welleh... bener gan, jadi ngakak ane baca nih... gokil kacau.. keep posting gan... wkwkwk
Quote:Original Posted By kaosbodong
welleh... bener gan, jadi ngakak ane baca nih... gokil kacau.. keep posting gan... wkwkwk


thx gan


udah bisa nghibur agan2 smua,,,,

akhirnya ane bisa ketawa juga, dari tadi garing..
Mayan Nyengir nyengir
×