alexa-tracking

Fakta Unik Wiro Sableng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da593d1dd7194917000067/fakta-unik-wiro-sableng
Fakta Unik Wiro Sableng
Fakta Unik Wiro Sableng

No repost emoticon-Matabelo
Agan dan sista , sapa yang kagak suka "WIRO SABLENG" ?? nah film kecil yang sering banget ane ikuti alur ceritanya dari awal ampek akhir hahaha.. cerita yang ditulis ama Bastian Tito ini cukup keren ( Kalo ane lo.. ) kalo agan ?? yukkk cekidot fakta unik dari Wiro Sableng
Spoiler for Fakta unik wiro sableng:
tsnya sableng ga nihemoticon-Ngakak
Quote:


maaf gan ane dulu daftar jadi muridnya wiro sableng , tapi gagal dalam audisi emoticon-Sorry
Quote:


yah ga masuk seleksi yaemoticon-Ngakak
film jadul nih, pasti bnyk yg kgk tau emoticon-Ngakak
nice inpoh gan...ane jadi inget jaman dlu suka nonton pilem ini.

*sekalian mejeng di pageone emoticon-Ngakak

hehehe

kalo wiro sableng lawan spiderman menang syp yah??emoticon-Ngakak
mantap ni gan.... emoticon-I Love Indonesia (S)
ini mah sesuai dgn film nya..kuh suka bgt ni film koplak abis hehe
Fakta yang sebenernya adalah Film wirosableng kocak gan, bagus nih film
Quote:


hahahha.. jangan lupa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


iya gan, saking pinternya ane haha
ini film jaman ane masih TK or SD emoticon-Cape d... (S)
Quote:


jaman ane sd kelas 1 gan hahaha
filmnya dah ga as skrg ya gan
jadi keinget masa lalu gan...TT
Ane suka novel nya gan, banyak seri novel nya, tpi ane kagak suka film nya, jauh banget sama novelnya..
coba deh agan baca dulu novel nya pasti tahu bedanya..

Quote:


Setuju gan, film favorit ane nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kemaren baru aja nostalgia nonton ni di you tube....judulnya rahasia lukisan telanjang.....emoticon-Ngakak
muridnya wiro sableng ada gak gan? emoticon-Ngakak