alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[IMAGE] Obsesi Jadi Superhero - Tampil Maksa Bergaya Pahlawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da406e48ba548d50000029/image-obsesi-jadi-superhero---tampil-maksa-bergaya-pahlawan

[IMAGE] Obsesi Jadi Superhero - Tampil Maksa Bergaya Pahlawan

Kita apresiasi siapapun yang ingin tampil mengikuti fantasinya. Namun bila urusan penampilan, terlebih lagi gaya superhero, apabila terlalu maksa alih-alih tampil macho malah acungan jempol terbalik yang didapatkan. Haduh, plis deh. emoticon-Big Grin

Spoiler for PART 1 :


Spoiler for PART 2 :


Spoiler for PART 3 :

Diubah oleh: dezul
Urutan Terlama

LANJUTAN - BAGIAN 2

Spoiler for PART 4 :


Spoiler for PART 5 :


Spoiler for PART 6 :


Spoiler for THE REAL SUPERHEROES :
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahahahaah ada ada aja, tp g ada ya yg pengen jadi saras 008
emoticon-Ngakak
aneh2 aja tuh kostum
karena terlalu kreatif jadi begitu kakak..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
itu yang kolor ada noda kuningnya emoticon-Big Grin
part 2 bikin ane ngakak gan wkawkakwkakw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo gak maksa ntar ga da yang ngliatin gan
Quote:


Sama kayak avatarnya agan,nih., hihhiemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anee bantu ngeramein thread deh gan emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di