Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da2fe0542acf993f00004f/yang-mau-numbuhin-gigi-mari-sini
Yang Mau Numbuhin Gigi, Mari Sini..
Pagi agan2.. Smoga ƍäª repost..

Salesman: Ayo yg opong yg ompong.. Mari sini, Ane tumbuhin giginya.. Di jamin 100% mantabs hasilnya..
(Salah satu org tua yg mendengar kmudian mendekat)
Orang tua: Klo Ane masi bsa tumbuh?? (Sambil menunjukkan bagian gigi yg ompong)
Salesman: Bisa pak..
Orang tua: Pake obat apa?? Ato ente jualan gigi palsu ya??
Salesman: Ngga Pake obat2an Pak dan Saya ƍäª jualan gigi palsu pak..
Orang tua: lha bagaimana bisa? Ane udh tua n keriput gini ƍäª mungkin bsa tumbuh gigi lg.. Pake apa emang??
Salesman: Photoshop Pak.. keriputnya mo di ilangin jg bsa.. Hehehehehe..
dibikin muda juga bisa...
Nb: pertamax
alternatip canggih

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
anaknya juga terpaksa jadi anak mereka

Quote:
numpang lapak gan
Tutorial VIDEO, 3d MODELLING, VECTOR COLLECTION, DRUM, GITAR, DRUM DKK SERBA 5000/DVD Free Ongkir dan Rekber
[CENTER]KLIK INI[/CENTER]
ahhahahahha.....koplak abis gan...
hahaha sotosop memang bisa mengubah segalanya
tenononeng alternatif baru gan lucu banget jokesnya
Klo berkenan kasih rate ya gan..
hahah mantab bener dah gan jokenya
WKWKWKWK

PAKAI Photoshop NGAKAK..
bisa aja TS bikin jokenya
hi wakakakak ngakak gan parah
emang koplak
buset lucu amir joke ini
parah lucu abis joke ente
wanjir koplak abis

Bisa ajah agan ini..
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer
×