alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9fd4d2d75b4003500006f/cabut-gigi-geraham-bawah
Cabut Gigi Geraham Bawah
Pokokny ni gigi busuk harus tersingkir dr baham gw hari itu juga
& gw seorang remaja tampan, putih, tinggi, ras indo yupiter, idaman para cewek dh. mantap gila.
seumur idup kg pernah ngalamin sakit gigi apalgy sampe nyut"an.
Pas ngaca emang iya, dari semua gigi yang sehat cuma satu gigi geraham bawah kiri yang ancur g karuan rupanya dah...
gila jijik kalo ngebayangin lg tu mantan gigi. (bye)
piuh... berasa jengkol ati gigi seburuk itu yang bikin hari" gw g senyaman sprti manusia" lainnya.
seumur" g pernah ngrsain sakit gigi, gw ampe bilang wow buat rasa ngilunya.
yang paling gsparah nya ampe kebawa meriang jek.
ish.. ampe 2 hari 2 sore jd guling di kasur nahan sakitnye.
wuah.... saking dongkolnya ida jd super saiya 3 nih.
sempet gw pencet gusi yg bengkak cz nahan kuda" gigi sialan tu. & ap cb yg keluar, oh tidak "nanah" ....T.T
dari super saiya 3 langsung gw jadi Su... nangis ketakutakn, panik, gila melihara gigi busuk penghasil nanah (dendam bgt gw m tu gigi).
Keesokan hari yang masi belom indah karena sadar ni gigi busuk masi betah nangkring j di gusi kesayangan si gw yg uda g berasa sakit cz tragedi pemencetan nanah smalam...
hari itu jugalah berburu dokter gigi, siapapun, dimanapun ( g pkw kapanpun cz hari ini adalah hari pengusiran buat tu gigi). banyak dokter gigi buka praktek pada jm 17,00 aduh kelamaan.
seharian berburu dokter gigi ampe dtungguin jam lima paa, ati ud seneng masuk slah satu klinik gigi & jawaban asst. dokter tu bilang "dokter lg libur mas mulai praktik hari rabu", dalem ati gw ngejerit "ooohh tidaaaakkk"
mna tahan nahan kalo ngilunya kambuh nunggu hari rebo (2 hari lg).
uda keadaan putus asa inget gigi parasit gw tu yg nggerogotin nutrisi bdan gw, yg bikin gw migren mulu gra" tu gigi" ohw... noo...
Bess... baru inget RSMK Kelapa Gading jakut. langsung mnta anter superman biar cepet nyampe tujuan, daftar jd pSien, dduk d.ruang tunggu sambil ngebayangin Drg. Lusiyati. "wow, dr namanya aja uda keren...." lumayan nglamun dikit buat ngurangin rasa takut dicabut gigi yg uda g karuan takutnya, maklum pengalaman pertama. (g usa ngeremehin)
Eitsss....!!!!! nama gw dpanggil, brati gw kudu masuk ke ruangan mutilasi gigi nih. rasa pengen cpt" nyabut gigi m rasa takut campur cuy g jd ap"
Inilah dy saat yang dinanti sejuta umat, panik dalam volume tinggi uda g merhatiin paras bu dokter lg bodo amat yg penting pas dy nyuntik bius g berasa sakit...
ces... lmyan... g sakit" amat suntik biusnya mskipun bibir berasa agk tebel.
ushh.. ganas bu dokter ambil tang cuy. mata smbil merem" ketakutan kalo terjadi apa" yg bs bkin gagal pncabutan ni gigi busuk yg super nyebelin. "mas, mas, ni giginya uda kecabut"
sontak si gw melek kaget, "g berasa kpan tu bu dokter narik" gigi gw ampe lepas kae yg gw bayangin ???, tw tw uda lepas aj"
Keren cabut gigi g berasa ap" cuy. & skr gw uda lega selega leganya, prtama gigi parasit tu uda g nangkring di gusi imut gw, kedua uda g sering migraenyg sering gw alamin selama ad tu gigi, ketiga bau busuk dr tu gigi uda sirna selamanya. Pd kalo lg ciuman ma cwe gw. & yg terakhir gw pengen hujat tu pencipta lirik lagu yang bunyinya kae bgini ni "lebih baik sakit gigi daripada sakit ati" aduh pngen ngakak lucu yu org g prnah ngrsain sakit ggi ap, puber mulu si'.
0ooke dh, hmm ni cerita curahan ati si gw yg lega abis dicabit gigi ampe gw bela"in bkin akun / daftar kaskus buat mensosialisasikan jalan keluar bagi penderita gigi berlubang & sakit pada setiap saat. & pesen si gua nih " rajin2 sikat gigi min 2x shari" gigi lu seperempat nyawa lu. kalo sakit gigi berasa lu lemes rebahan di kasur bikin absen bnyk g kerja
hua hua hua
wassalam
ane juga habis cabut gigi gan...
drpd sakit2 an mulu giginya...

Breaking News! 

barusan cabut gigi geraham kiri bawah juga gan. -_____-
bener bgt tuh yg nama nye sakit gigi... dahhsyattt bgt rasa nye, ane dah pernah ngerasain yg nama nye di suntik n di cabut gigi, rasa nye..... muuaannttaabbbb..... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By godpader
Pokokny ni gigi busuk harus tersingkir dr baham gw hari itu juga
& gw seorang remaja tampan, putih, tinggi, ras indo yupiter, idaman para cewek dh. mantap gila.
seumur idup kg pernah ngalamin sakit gigi apalgy sampe nyut"an.
Pas ngaca emang iya, dari semua gigi yang sehat cuma satu gigi geraham bawah kiri yang ancur g karuan rupanya dah...
gila jijik kalo ngebayangin lg tu mantan gigi. (bye)
piuh... berasa jengkol ati gigi seburuk itu yang bikin hari" gw g senyaman sprti manusia" lainnya.
seumur" g pernah ngrsain sakit gigi, gw ampe bilang wow buat rasa ngilunya.
yang paling gsparah nya ampe kebawa meriang jek.
ish.. ampe 2 hari 2 sore jd guling di kasur nahan sakitnye.
wuah.... saking dongkolnya ida jd super saiya 3 nih.
sempet gw pencet gusi yg bengkak cz nahan kuda" gigi sialan tu. & ap cb yg keluar, oh tidak "nanah" ....T.T
dari super saiya 3 langsung gw jadi Su... nangis ketakutakn, panik, gila melihara gigi busuk penghasil nanah (dendam bgt gw m tu gigi).
Keesokan hari yang masi belom indah karena sadar ni gigi busuk masi betah nangkring j di gusi kesayangan si gw yg uda g berasa sakit cz tragedi pemencetan nanah smalam...
hari itu jugalah berburu dokter gigi, siapapun, dimanapun ( g pkw kapanpun cz hari ini adalah hari pengusiran buat tu gigi). banyak dokter gigi buka praktek pada jm 17,00 aduh kelamaan.
seharian berburu dokter gigi ampe dtungguin jam lima paa, ati ud seneng masuk slah satu klinik gigi & jawaban asst. dokter tu bilang "dokter lg libur mas mulai praktik hari rabu", dalem ati gw ngejerit "ooohh tidaaaakkk"
mna tahan nahan kalo ngilunya kambuh nunggu hari rebo (2 hari lg).
uda keadaan putus asa inget gigi parasit gw tu yg nggerogotin nutrisi bdan gw, yg bikin gw migren mulu gra" tu gigi" ohw... noo...
Bess... baru inget RSMK Kelapa Gading jakut. langsung mnta anter superman biar cepet nyampe tujuan, daftar jd pSien, dduk d.ruang tunggu sambil ngebayangin Drg. Lusiyati. "wow, dr namanya aja uda keren...." lumayan nglamun dikit buat ngurangin rasa takut dicabut gigi yg uda g karuan takutnya, maklum pengalaman pertama. (g usa ngeremehin)
Eitsss....!!!!! nama gw dpanggil, brati gw kudu masuk ke ruangan mutilasi gigi nih. rasa pengen cpt" nyabut gigi m rasa takut campur cuy g jd ap"
Inilah dy saat yang dinanti sejuta umat, panik dalam volume tinggi uda g merhatiin paras bu dokter lg bodo amat yg penting pas dy nyuntik bius g berasa sakit...
ces... lmyan... g sakit" amat suntik biusnya mskipun bibir berasa agk tebel.
ushh.. ganas bu dokter ambil tang cuy. mata smbil merem" ketakutan kalo terjadi apa" yg bs bkin gagal pncabutan ni gigi busuk yg super nyebelin. "mas, mas, ni giginya uda kecabut"
sontak si gw melek kaget, "g berasa kpan tu bu dokter narik" gigi gw ampe lepas kae yg gw bayangin ???, tw tw uda lepas aj"
Keren cabut gigi g berasa ap" cuy. & skr gw uda lega selega leganya, prtama gigi parasit tu uda g nangkring di gusi imut gw, kedua uda g sering migraenyg sering gw alamin selama ad tu gigi, ketiga bau busuk dr tu gigi uda sirna selamanya. Pd kalo lg ciuman ma cwe gw. & yg terakhir gw pengen hujat tu pencipta lirik lagu yang bunyinya kae bgini ni "lebih baik sakit gigi daripada sakit ati" aduh pngen ngakak lucu yu org g prnah ngrsain sakit ggi ap, puber mulu si'.
0ooke dh, hmm ni cerita curahan ati si gw yg lega abis dicabit gigi ampe gw bela"in bkin akun / daftar kaskus buat mensosialisasikan jalan keluar bagi penderita gigi berlubang & sakit pada setiap saat. & pesen si gua nih " rajin2 sikat gigi min 2x shari" gigi lu seperempat nyawa lu. kalo sakit gigi berasa lu lemes rebahan di kasur bikin absen bnyk g kerja
hua hua hua
wassalam
mass gmna dokter nyaa caem.ngga? pasti caem donk?ko ngga di bahas?:thumbd
Quote:Original Posted By godpader

0ooke dh, hmm ni cerita curahan ati si gw yg lega abis dicabit gigi ampe gw bela"in bkin akun / daftar kaskus buat mensosialisasikan jalan keluar bagi penderita gigi berlubang & sakit pada setiap saat. & pesen si gua nih " rajin2 sikat gigi min 2x shari" gigi lu seperempat nyawa lu. kalo sakit gigi berasa lu lemes rebahan di kasur bikin absen bnyk g kerja
hua hua hua
wassalam


Bnr bgt...
Ane dolo sakit gigi...trs dicabut...
Sembuhnya baru 6-8bulan kemudian emoticon-Frown
Quote:Original Posted By adidas2002


Bnr bgt...
Ane dolo sakit gigi...trs dicabut...
Sembuhnya baru 6-8bulan kemudian emoticon-Frown


anjrit lama bner gan, sakit macam apa itu giginya?
Quote:Original Posted By kucingtolol


anjrit lama bner gan, sakit macam apa itu giginya?


macam gigi buaya
emoticon-Ngakak
Anjrit skrang gw keserang nih gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By godpader
Pokokny ni gigi busuk harus tersingkir dr baham gw hari itu juga
& gw seorang remaja tampan, putih, tinggi, ras indo yupiter, idaman para cewek dh. mantap gila.
seumur idup kg pernah ngalamin sakit gigi apalgy sampe nyut"an.
Pas ngaca emang iya, dari semua gigi yang sehat cuma satu gigi geraham bawah kiri yang ancur g karuan rupanya dah...
gila jijik kalo ngebayangin lg tu mantan gigi. (bye)
piuh... berasa jengkol ati gigi seburuk itu yang bikin hari" gw g senyaman sprti manusia" lainnya.
seumur" g pernah ngrsain sakit gigi, gw ampe bilang wow buat rasa ngilunya.
yang paling gsparah nya ampe kebawa meriang jek.
ish.. ampe 2 hari 2 sore jd guling di kasur nahan sakitnye.
wuah.... saking dongkolnya ida jd super saiya 3 nih.
sempet gw pencet gusi yg bengkak cz nahan kuda" gigi sialan tu. & ap cb yg keluar, oh tidak "nanah" ....T.T
dari super saiya 3 langsung gw jadi Su... nangis ketakutakn, panik, gila melihara gigi busuk penghasil nanah (dendam bgt gw m tu gigi).
Keesokan hari yang masi belom indah karena sadar ni gigi busuk masi betah nangkring j di gusi kesayangan si gw yg uda g berasa sakit cz tragedi pemencetan nanah smalam...
hari itu jugalah berburu dokter gigi, siapapun, dimanapun ( g pkw kapanpun cz hari ini adalah hari pengusiran buat tu gigi). banyak dokter gigi buka praktek pada jm 17,00 aduh kelamaan.
seharian berburu dokter gigi ampe dtungguin jam lima paa, ati ud seneng masuk slah satu klinik gigi & jawaban asst. dokter tu bilang "dokter lg libur mas mulai praktik hari rabu", dalem ati gw ngejerit "ooohh tidaaaakkk"
mna tahan nahan kalo ngilunya kambuh nunggu hari rebo (2 hari lg).
uda keadaan putus asa inget gigi parasit gw tu yg nggerogotin nutrisi bdan gw, yg bikin gw migren mulu gra" tu gigi" ohw... noo...
Bess... baru inget RSMK Kelapa Gading jakut. langsung mnta anter superman biar cepet nyampe tujuan, daftar jd pSien, dduk d.ruang tunggu sambil ngebayangin Drg. Lusiyati. "wow, dr namanya aja uda keren...." lumayan nglamun dikit buat ngurangin rasa takut dicabut gigi yg uda g karuan takutnya, maklum pengalaman pertama. (g usa ngeremehin)
Eitsss....!!!!! nama gw dpanggil, brati gw kudu masuk ke ruangan mutilasi gigi nih. rasa pengen cpt" nyabut gigi m rasa takut campur cuy g jd ap"
Inilah dy saat yang dinanti sejuta umat, panik dalam volume tinggi uda g merhatiin paras bu dokter lg bodo amat yg penting pas dy nyuntik bius g berasa sakit...
ces... lmyan... g sakit" amat suntik biusnya mskipun bibir berasa agk tebel.
ushh.. ganas bu dokter ambil tang cuy. mata smbil merem" ketakutan kalo terjadi apa" yg bs bkin gagal pncabutan ni gigi busuk yg super nyebelin. "mas, mas, ni giginya uda kecabut"
sontak si gw melek kaget, "g berasa kpan tu bu dokter narik" gigi gw ampe lepas kae yg gw bayangin ???, tw tw uda lepas aj"
Keren cabut gigi g berasa ap" cuy. & skr gw uda lega selega leganya, prtama gigi parasit tu uda g nangkring di gusi imut gw, kedua uda g sering migraenyg sering gw alamin selama ad tu gigi, ketiga bau busuk dr tu gigi uda sirna selamanya. Pd kalo lg ciuman ma cwe gw. & yg terakhir gw pengen hujat tu pencipta lirik lagu yang bunyinya kae bgini ni "lebih baik sakit gigi daripada sakit ati" aduh pngen ngakak lucu yu org g prnah ngrsain sakit ggi ap, puber mulu si'.
0ooke dh, hmm ni cerita curahan ati si gw yg lega abis dicabit gigi ampe gw bela"in bkin akun / daftar kaskus buat mensosialisasikan jalan keluar bagi penderita gigi berlubang & sakit pada setiap saat. & pesen si gua nih " rajin2 sikat gigi min 2x shari" gigi lu seperempat nyawa lu. kalo sakit gigi berasa lu lemes rebahan di kasur bikin absen bnyk g kerja
hua hua hua
wassalam

Hahaha... emoticon-Ngakak (S)
Lucu juga nyeritain penderitaannya. Tapi isinya kayak yg biasa beredar di H2H.
Btw, bagus jugalah, memotivasi pembaca utk melakukan perawatan pd gigi yg bermasalah. Dan utk gigi yg sudah tidak indikasi utk dipertahankan, pilihan terakhir ya terpaksa dicabut.
Ane kemaren nambal gigi sampe 1.5 jam. Nambalnya paling 20menit, ngobrolnya 1jam lebih wakakakakaka… dokter gigi nya enak, yang mau tanya kontek nya PM ane
Gigi ane bolong udah ky gentong. Tengahnya bolong gede segede2nya tinggal pinggirannya masih utuh. Ky mangkok. Kanan 1 kiri 1. Udah ky kiamat ga bisa makan :sedih
gigi graham bwah ane udah 2 yg dicabut sisa 2 yg terakhir harus disayang2 emoticon-Berduka (S)
Ane baru kelar operasi gigi geraham bawah, ya Tuhan ini pasca op pipi bengkak dan susah mangap gede gede hhu
beneran gan buat gigi geraham emang mesti srg diperhatiin, yg penting sikat gigi yg rutin kalau engga pk sikat gigi anak kecil karena bagian geraham itu biasanya susah dijangkau sikat gigi biasa

Tanya tanya

Abis cabut disuruh pasang gigi palsu ga gan??
ane mau cabut gigi graham kanan bawah malah kga dikasih sama dokter, malah di saranin di tambal aja.
kyanya dokter kga mau ambil resiko, takut knp2.
Boleh bisikin dong gan brp biayanya, ane juga mulai bngkak nih gusi gara2 gigi tinggal akarny aja
Quote:Original Posted By godpader
Pd kalo lg ciuman ma cwe gw. & yg terakhir gw pengen hujat tu pencipta lirik lagu yang bunyinya kae bgini ni "lebih baik sakit gigi daripada sakit ati" aduh pngen ngakak lucu yu org g prnah ngrsain sakit ggi ap, puber mulu si'.


sa ae lu tong :v
Ini lagi sakit gigi tapi takut mau cabut, ada bahaya ny juga kata ny kalau cabut gigi, jadi ga gitu berani mau cabut.. terus gigi geraham bawah kiri dah lubang parah, tapi dah ga pernah sakit lagi cuman gigi geraham bawah kanan baru lubang ga lama ini terus sakit ny itu sampai jam 3 subuh masih ga bisa tidur krna nyut" sakit banget lalu hari" tuh bikin emosi terus sampai berminggu minggu emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
×