alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9fd372d75b47232000084/telah-ditemukan-uang-tunai-sejumlah-rp-55-juta
Telah ditemukan uang tunai sejumlah Rp. 55 Juta!!!!
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Uang lembaran 100rebu baru sebanyak 3 bendel diikat tali rafia warna kuning dan pecahan 50rebu baru sebanyak 5 bendel diikat dengan tali rafia warna kuning dan ditaro dalem Amplop Bank BCA dan dibungkus tas kresek warna merah.

Uang itu ane temuin di sekitar Jl. Setia Budi depan BCA.
Mohon yang merasa kehilangan segera menghubungi ane yak. Karena ane pengen ngembaliin tali rafia, amplop dan tas kreseknya barangkali diperluin ama pemiliknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

SUMBER

Spoiler for :


Spoiler for :

aduh asli ane sampe ketawa terus nie emoticon-Ngakak
niat lu gan emoticon-Ngakak
ane kira beneran emoticon-Ngakak
wkwk cuma amplop, kresek sama tali...emoticon-Ngakak
Mak kocak abis bangetemoticon-Ngakak
duitnya kemana gan emoticon-Ngakak
hahahah asli ane sampe emoticon-Ngakak dah gan
bisa aj anie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
buset dah boneng emoticon-Cape d... (S)
jah gann,, ane udah mangap2 ,, taunya ngibul -_- haddehh emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak guling guling om ts wkwkkw



Wkwkwk, bagi2 dong gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


haha.. ga ada tempat buat nyimpen lain tuh.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CruzMasihNewbie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak guling guling om ts wkwkkw


jungkir balik om ts wkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk kocak gan.,.,. emoticon-Ngakak
Buat ente talinya aja kali gan... emoticon-Big Grin
huahahahaha emoticon-Ngakak guling guling dah gan...ane bagi dikit dong pecahan 50,,jangan tali rafianya yakk emoticon-Ngakak
wah kreatif bgt deh buat agan yg satu ini threadnya bkin emoticon-Ngakak