Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9fd372d75b47232000084/telah-ditemukan-uang-tunai-sejumlah-rp-55-juta
Telah ditemukan uang tunai sejumlah Rp. 55 Juta!!!!
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Uang lembaran 100rebu baru sebanyak 3 bendel diikat tali rafia warna kuning dan pecahan 50rebu baru sebanyak 5 bendel diikat dengan tali rafia warna kuning dan ditaro dalem Amplop Bank BCA dan dibungkus tas kresek warna merah.

Uang itu ane temuin di sekitar Jl. Setia Budi depan BCA.
Mohon yang merasa kehilangan segera menghubungi ane yak. Karena ane pengen ngembaliin tali rafia, amplop dan tas kreseknya barangkali diperluin ama pemiliknya

SUMBER

Spoiler for :


Spoiler for :

aduh asli ane sampe ketawa terus nie
niat lu gan
ane kira beneran
wkwk cuma amplop, kresek sama tali...
Mak kocak abis banget
duitnya kemana gan
hahahah asli ane sampe dah gan
bisa aj anie agan bikin ketawa ane
buset dah boneng
jah gann,, ane udah mangap2 ,, taunya ngibul -_- haddehh
guling guling om ts wkwkkw



Wkwkwk, bagi2 dong gan





haha.. ga ada tempat buat nyimpen lain tuh..
Quote:Original Posted By CruzMasihNewbie
guling guling om ts wkwkkw


jungkir balik om ts wkwkwkw
wkwkwkwkwkwk kocak gan.,.,.
Buat ente talinya aja kali gan...
huahahahaha guling guling dah gan...ane bagi dikit dong pecahan 50,,jangan tali rafianya yakk
wah kreatif bgt deh buat agan yg satu ini threadnya bkin
×