alexa-tracking

Ketika Sepatu Dilengkapi GPS dan Pakaian Bisa untuk Ngetwit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9fb890975b42e2f0000ba/ketika-sepatu-dilengkapi-gps-dan-pakaian-bisa-untuk-ngetwit
Cool 
Ketika Sepatu Dilengkapi GPS dan Pakaian Bisa untuk Ngetwit

Quote:



Gak tau dah, apa mesti bilang WOW !!!! atau apa nech .....

Silahkan komennya juragan .....



image-url-apps
Canggih sepatunya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak baju kaosnya yang ga penting emoticon-Cape deeehh
aduuhh...macem" aja...
tinggal telepati aja nih yg kurang emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
makin canngih aja gan emoticon-2 Jempol
canggih gan.. sepatu pake gps masuk akal.. klo kaos..??emoticon-Bingung (S)
berarti ada aliran listrik tuh baju.. kalo keujanan terus nyetrum pijimane gan?? emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Wahhh gue juga kagak tau gan ... emoticon-Takut
image-url-apps
welcome to doraemon world emoticon-Ngakak
agan diatas ane doraemon banget gan emoticon-Ngakak
viss
Pasti mahal emoticon-Hammer (S)
keren-keren sumpeh emoticon-Matabelo
image-url-apps
kreatif tuh orang emoticon-Matabelo
halah gps taro disepatu aja canggih .......... canggih dimananya? gps emang canggih, mau ditaro disepatu kek, di kantong kek di headset kek ......... emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
makin koplak aja lama lama nih gadget emoticon-Nohope
wow teknologi yg keren emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo tambah canggih aja ya skarang zaman
jangan2 nanti spatunya bisa jalan sendiri lagi jadi kita ga usah cape2 gerakin kaki
Quote:

listriknya DC gan, gk bakalan nyetrum emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:
menyimak dlu yah ganemoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:



Kalau pakai telepati mah , sepatu sakti namanya tuch gan ...


image-url-apps
Quote:



Tehnologi semakin canggih membuat manusia semakin malas aja gan ..