Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9dae5611243973300001b/pt-jaga-rimba-sejahtera
PT JAGA RIMBA SEJAHTERA
Alamat
Jl. Dewi Sri No. 9A, Gedung Karang Lantai 2, Jakarta

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa jaga pulau dengan sejumlah cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Kami membutuhkan satu tenaga profesional untuk menjaga Pulau Daiyou yang kini menjadi wilayah persengketaan China dan Jepang. Lama pekerjaan disesuaikan dengan hasil persengketaan antara kedua negara tersebut. Segala risiko yang ada wajib ditanggung calon pekerja dengan bantuan penuh asuransi daru kami untuk tetangga si pekerja. Berminat? Kirim segera CV dan pas foto 10 tahun terakhir Anda.

Persyaratan
1. Daftar riwayat hidup
2. Ijazah
3. Surat pengalaman kerja ( bagi yang sudah berpengalaman )
4. FC surat keterangan sehat dari dokter
5. Sertifikat bela diri / self defense atau ilmu kebal

Recruitments
. Pria maksimal 40 tahun
. Ulet
. Sehat jasmani dan rohani

Fasilitas
. Gaji pokok
. Uang makan
. Uang lembur
. Tunjangan jamsostek
. Bunker perlindungan
salah kamar gan
ada ada ajanie agan
agn
hahaha bikin ketawa ane dah sie agan
parah lucu abis joke ente
ngakak banget gan ane ngebacanya
gokil ente mas gan
sampe2 ane nelen sempak Wkwkwkwkwk



Practice makes perfect, but nobodys perfect
hahahha kocak banget gan jokes nya
bisa aja nie agan bikin saya ketawa
Bisa aja ente gan
ijin nyimak dolo gan..ehheheeh
edan dah pokoknya
wkwkwkw..kocak abis gan.nice share
Salah kamar ganzz
ane gak minat gan.
ane cuma mau ngaskus

+1 aja deh







Stroke69™ PursuePost ©2013
Follow to"Be Ur Self"
ini sih
udah bener bener lucu banget
×