alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9dae5611243973300001b/pt-jaga-rimba-sejahtera
PT JAGA RIMBA SEJAHTERA
Alamat
Jl. Dewi Sri No. 9A, Gedung Karang Lantai 2, Jakarta

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa jaga pulau dengan sejumlah cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Kami membutuhkan satu tenaga profesional untuk menjaga Pulau Daiyou yang kini menjadi wilayah persengketaan China dan Jepang. Lama pekerjaan disesuaikan dengan hasil persengketaan antara kedua negara tersebut. Segala risiko yang ada wajib ditanggung calon pekerja dengan bantuan penuh asuransi daru kami untuk tetangga si pekerja. Berminat? Kirim segera CV dan pas foto 10 tahun terakhir Anda.

Persyaratan
1. Daftar riwayat hidup
2. Ijazah
3. Surat pengalaman kerja ( bagi yang sudah berpengalaman )
4. FC surat keterangan sehat dari dokter
5. Sertifikat bela diri / self defense atau ilmu kebal

Recruitments
. Pria maksimal 40 tahun
. Ulet
. Sehat jasmani dan rohani

Fasilitas
. Gaji pokok
. Uang makan
. Uang lembur
. Tunjangan jamsostek
. Bunker perlindungan
salah kamar gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Salah Kamar
ada ada ajanie agan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
agn emoticon-Salah Kamar
hahaha bikin ketawa ane dah sie agan emoticon-Ngakak
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
gokil ente mas gan emoticon-Ngakak (S)
sampe2 ane nelen sempak Wkwkwkwkwk



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak emoticon-Salah Kamar
hahahha kocak banget gan jokes nya emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin saya ketawa emoticon-Big Grin
Bisa aja ente gan emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
ijin nyimak dolo gan..ehheheeh
edan dah pokoknya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw..kocak abis gan.nice share emoticon-Embarrassment
Salah kamar ganzz
ane gak minat gan.
ane cuma mau ngaskus emoticon-Cool
emoticon-Salah Kamar
+1 aja deh







Stroke69™ PursuePost ©2013
Follow to"Be Ur Self"
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak