Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9ccf41fd719f0610000bf/kocak
kocak
walaupun pendek bisa menghibur anda
yang udah iso kasih ane
jangan di kasih


Km gambar apa? | kucing&ikan | kok kosong? ikannya mn? | dimkn kucing | kucingnya mn? | kabur Bu, sya usir! | o_O


*game online* Main poker yuk! | ayo | gabung ke meja gw | yaa penuh! Ga ada kursi kosong | sini gw Pangku! |
kocak

mayan gan lanjuuuut

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
kocak
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

hha... kocak wawakwkakw.

pinter bet jawab tuh bocah wakwkakwka
asli kocak banget dah gan
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane
sue bisa aja ngelesnya
kocak kok ane tertawa sendirian ya ada apakah gerangan kocak
jadul amat jokenya
pas buka thread agan
ane langsung senyum senyum sendiri plus ngakak nih
yang terakhir mau ketawa ane bacanya gan mana bisa dipangku
jokesnya mantap gan, bikin ane nyengir
repost sih tp tetep mengibur
ane sampe muncrat baca trit ente
Trit lma kit naekin lgi y..
bisa aja alesan ngusir'a,
hahaha lumayanlah
lumayan bisa bikin senyum gan
Disuruh nggambar eh malah gambarnya kosong, pakai cerita gambar kucing makan ikan segala trus kucingnya pergi di usir...
Bilang aja nggak mau gambar atau ga bisa nggambar dech gan
buju…… ada2 ajah ente gan2 salut buat jokesnya
×