alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9ccf41fd719f0610000bf/kocak
kocak
walaupun pendek bisa menghibur anda
yang udah iso kasih aneemoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)


Km gambar apa? | kucing&ikan | kok kosong? ikannya mn? | dimkn kucing | kucingnya mn? | kabur Bu, sya usir! | o_O


*game online* Main poker yuk! | ayo | gabung ke meja gw | yaa penuh! Ga ada kursi kosong | sini gw Pangku! |
kocak

mayan gan lanjuuuut emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
kocak
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

hha... kocak wawakwkakw.

pinter bet jawab tuh bocah wakwkakwka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli kocak banget dah gan emoticon-Ngakak
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
sue bisa aja ngelesnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak kok ane tertawa sendirian ya ada apakah gerangan kocak
jadul amat jokenya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pas buka thread agan
ane langsung senyum senyum sendiri plus ngakak nih emoticon-Ngakak
yang terakhir mau ketawa ane bacanya gan emoticon-Ngakak mana bisa dipangku emoticon-Ngakak
jokesnya mantap gan, bikin ane nyengir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repost sih tp tetep mengibur emoticon-Ngakak (S)
ane sampe muncrat baca trit ente emoticon-Ngakak
Trit lma kit naekin lgi y..
bisa aja alesan ngusir'a,
hahaha lumayanlah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) lumayan bisa bikin senyum gan emoticon-Ngakak (S)
Disuruh nggambar eh malah gambarnya kosong, pakai cerita gambar kucing makan ikan segala trus kucingnya pergi di usir...
Bilang aja nggak mau gambar atau ga bisa nggambar dech gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buju…… ada2 ajah ente gan2 emoticon-Ngakak salut buat jokesnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak