alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d99a702d75b4fc2f000031/cerita-gokil-gann
Thumbs up Cerita Gokil Gann..!!
Maap Kalo emoticon-Blue Repost
Semoga Cerita-Cerita Ini Membuan Agan Agan Semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo bisa minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong.. , kalo gak emoticon-Rate 5 Star
Tanpa Basa Basi Lagee...
Cerita One.
Ada seorang ibu orang medan yang tengah
mengatuk mau tidur
Lalu tiba-tiba a
naknya bertanya: "Mak, Mamak
udah pernah injak Jakarta?"
Si ibu menjawab "Udah nak"
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Bandung?"
Si ibu menjawab: "Udah anakku.."
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Jogjakarta
udah?"
Si ibu menjawab: "Udah.."
Lalu si anak bertanya lagi: "Kalau Surabaya,
Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal
Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?"
Sambil menahan kantuk si ibu menjawab:
"Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang
belum mamak injak".

Cerita two
Seorang anak kecil yang bandel melihat kakaknya dicium oleh teman lelakinya. Esok harinya, ia menemui lelaki itu.
“Abang semalam mencium kakakku bukan?”
“Ya, tapi jangan keras-keras. Ini seribu untuk
tutup mulut!”
“Terima kasih, ini uang kembaliannya lima
ratus!”
“Lho, kok pakai uang kembalian segala?”
“Saya tidak mau nakal, Bang. Semua orang yg
mencium kakak juga saya tagih lima ratus!”
“???!!!”
Cerita three
﹑﹑6 Larangan Ketika Tidur﹑﹑

Tidur merupakan salah satu cara istrihat yang
paling baik dan maksimal. Sebagian besar
anggota tubuh akan beristirahat ketika tidur.
Kekurangan tidur bisa berbahaya bagi
kesehatan. Tidur yang cukup akan membuat
tubuh menjadi segar kembali dan bersiap untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari pada
keesokan harinya. Namun tidur dengan cara
yang salah juga bisa berakibat fatal dan
menimbulkan penyakit. Inilah larangan-
larangan ketika tidur yang wajib diketahui
oleh semua orang.
1. Jangan tidur memakai jam tangan Sebagaian besar tidak mengetahui, jam tangan
menandung gelombang radioaktif, meskipun
tak banyak tapi jika keadaan ini berlangsung
terus-menurus akan berbahaya bagi tubuh.
2. Jangan tidur memakai bh Menurut hasil temuan para ahli dari amerika,
bahwa memakai bh diatas 12 jam disinyalir
berpeluang besas mengakibatkan kanker
payudara.
3. Jangan meletakkan HP diranjang ketika tidur Usahakan untuk menaruh hp jauh dari tempat
tidur karena gelombang radioaktif yang
terpancar dari HP bisa membayakan dan
merusak system syaraf manusia.
4. Jangan tidur memakai kosmetik Bersihkan kosmetik saat hendak tidur karena
pemakaian kosmetik ketika tidur dapat
menyumbat pori-pori wajah dan menimbulkan
masalah kulit.
5. Jangan tidur dengan istri orang Jangan-jangan anda tidak bakalan bangun
lagi (karena dibunuh suaminya)
6. Jangan coba-coba jadi polisi tidur, apalagi di jalan tol Pikirkan sendiri.. tanya kenapa?

Cerita Terakhir....
﹑﹑LAMA GAK DI CUKUR﹑﹑



Anak: “Mama mama aku maen dulu ya di
halaman depan”
Ibu: “Iya, tapi jangan naek-naek di atas pohon
ya???”
Anak: “Iya ma…”
Nah tiba tiba si anak itu naek ke atas pohon,
dan si anak itu lupa memakai celana dalam…
dan pada suatu saat pak haji yang habis
sholat dari masjid lewat halaman tempat si
anak itu manjat pohon, langsung deh…
Pak Haji: “Astagfirullah…”
Anak: “Kenapa pak?”
Pak Haji: “Nak sini nak turun kamu dari
pohon…”
Akhirnya si anak itu turun dan nyamperin pak
haji.
Anak: “Kenapa pak, kok saya disuruh turun???”
Pak Haji: “Nih nak, bapak kasih uang Rp
50.000″
Anak: “Kok dikasih uang??? buat apa pak
haji??”
Pak Haji: “Buat kamu beli celana dalem…
besok-besok lagi kalo maen pake celana dalem
ya…”
Anak: “Iya pak, makasih ya???” Kemudian si anak itu berlari-lari ke rumahnya,
sambil berteriak kegirangan.
Anak: “Mama mama, aku dikasih uang Rp
50.000 sama pak haji…”
Ibu: “Loh kok bisa??? gmana kamu bisa dapet
uang sebanyak itu???”
Anak: “Iya mah, jadi tadi aku maen di atas
pohon gak pake celana dalem, eh terus pak
haji lewat, terus ngasi duit ke aku mah, buat
beli celana dalem katanya…” Keesokan harinya ibu si anak mencoba
mengikuti apa yang anaknya itu lakukan dan
kebetulan pak Haji lewat lagi…
Pak Haji: “Astagfirullah… bu…”
Ibu: “Kenapa pak??”
Pak Haji: “Sini bu, turun dari pohon…” Ibu: “(sambil senyum-senyum si mamah itu
turun) Ada apa ya pak???”
Pak Haji: “(sambil merogoh-rogoh
kantongnya) Nih saya kasih uang Rp 5.000″
Ibu: “Kok cuman goceng pak??? buat apaan
ini??? (kesel)”
Pak Haji: “Ini duit buat beli cukuran bu???
abisnya udah berapa lama punya ibu gak
dicukur???”
Ibu: “Dengan kesalnya si mama pulang ke
rumah…”
Hahahah..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
RESERVED
Cerita Gokil Gann..!!
makasih bisa buat ane ketawa ,,setelah seharian sibuk di kantoremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dirananjas
Cerita Gokil Gann..!!
makasih bisa buat ane ketawa ,,setelah seharian sibuk di kantoremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Sama Sama Gan..!!
Ane Jadi
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 1k1k1
nice joke gan emoticon-Ngakak (S)


siipp...!!
emoticon-2 Jempol
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kocak habis...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DewaDollz
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kocak habis...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Makasi Gan..
emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itu cerita pak haji bikin ngakak lahhh..
ini juga sudah pernah .... emoticon-Shutup

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Cerita Gokil Gann..!!
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

asli gan sampe emoticon-Ngakak ane jadinya
emoticon-Ngakak
joke lama tapi masih bisa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Cerita Gokil Gann..!!Cerita Gokil Gann..!!Cerita Gokil Gann..!!
asli kocak banget jokes nya....
bikin ngakak terus...wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk...
crita prtama kejem sadis tapi bikin aneemoticon-Ngakak
keren juga ceritanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
mayan kocak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak