Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d98d9f7c12436126000085/tuhan-hilang-gan
TUHAN HILANG GAN!
Misi gan nubi mau ngelawak
Mudah mudahan gak
Dan Ane gak menjamin agan agan bakal 100%
Dan maaf kalo garing gan

Langsung aja gan

Disuatu desa di daerah batak ada kakak beradik bernama ucok dan poltak. Mereka terkenal bandel, saking bandelnya semua orang di desa selalu mengaitkan semua kejadian kriminal dengan mereka, mulai dari maling ayam hingga judi. ibu mereka pusing melihata kelakuan keduanya dan membawa mereka ke pendeta, dipanggilah mereka satu persatu mulai dari ucok.

pendeta: cok, ibu kau sudah tua, gak kasian kau liat dia???
ucok diam, sambil ngupil tidak menjawab.
pendeta bertanya dengan senyum "kau tau Tuhan dimana???"
ucok cuek...
pendeta masih sabar walau mulai kesal, sekali lagi dia bertanya "ucok, kau tau Tuhan dimana????"
ucok mulai bingung dan menelan ludahnya dan menatap tajam ke arah pendeta
pendeta pun mulai emosi, dengan suara keras dan membentak dia bertanya lagi
Pendeta: "Tuhan ada dimana cokkk????!!!!"
ucok berteriak sambil lari keluar ketakutan
Ucok: "aku tidak tau"
di pintu keluar dia bertemu dengan poltak
poltak: kenapa kau cok??? pucat kali muka kau???? pak pendeta bilang apa??
ucok: gawat bang, Tuhan hilang!!!! pak pendeta pikir kita yang curi!!!!

Kalo bisa di ya gan
Jgn lupa komengnya gan
Kayanya prnh denger nih....
bisa aja ente gan ane
ngakak gan

ini kocak

nice !!
lumayan

ga nyambung tuh
ane pernah baca yang beginian gan
wuuiihh ending nya bikin jegeeeeerrr

thanks gan
Quote:Original Posted By s3lo
wuuiihh ending nya bikin jegeeeeerrr

thanks gan


masama gan *loh?*
hehehe bisa aja ente gan ngelawaknya
aseli koplak banget gan
hahaha ada2 aja
Dasar si Ucok....

asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
mayan dah baca lagi..
gokil nih
suram banget tuh joke ente
ampon dah
baca ginian, kocak banget
×