alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9861a1cd7194b14000037/pecahkan-kode-ini
Pecahkan Kode ini
Pada suatu sore ane dapat tantangan dari teman ane untuk memecahkan kode ini, tanpa ada clue ...
Quote:SmartSDFG741236965 712365456987 71236965 123258 741236965 14745359

emoticon-Big Grin mohon bantuannya gan ....
Waduuh, susah nih nih kalo tanpa clue . . .

Jawaban na berupa apa ni? Kata2? Angka2? Atau apa ni gan?
Aneh... Perintahnya sruh ngpain gan?
smart -> smartphone,
SDFG -> urutan di keyboard,
jadi SmartSDFG artinya keyboard di smartphone,
coba urutin kodenya di keyboard blackberry, ntar hasilnya A
Batak,
tapi aku gatau buat apaan, ,hehe
No idea
ABRTAK emoticon-Bingung
Aneh emoticon-Ngakak
ini yang bikin teka tekinya kurang bener gan, hrs dijawab sendiri ama yg bikin emoticon-Cape d... (S)

jawabannya BATAK emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Boyzsan94
Pada suatu sore ane dapat tantangan dari teman ane untuk memecahkan kode ini, tanpa ada clue ...


emoticon-Big Grin mohon bantuannya gan ....


Quote:Original Posted By Apiiiip
smart -> smartphone,
SDFG -> urutan di keyboard,
jadi SmartSDFG artinya keyboard di smartphone,
coba urutin kodenya di keyboard blackberry, ntar hasilnya A
Batak,
tapi aku gatau buat apaan, ,hehe


BATAK emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SOLVED
Quote:SmartSDFG741236965 712365456987 71236965 123258 741236965 14745359


smartSDFG >> keyboard qwerty di smartphone >> cara mecahin kodenya

741236965 >> A
712365456987 >> B
71236965 >> *apaan nih* emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
123258 >> T
741236965 >> A
14745359 >> K

baru ngerti AB_TAK emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)


kalo udah ngerti ane edit lagi ______________emoticon-Ngacir
Kok bisa seh...kudu pake bb tuh yah
batak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sikamil
Kok bisa seh...kudu pake bb tuh yah


telepun biasa juga bisa gan.. ikutin aja alurnya ntar ngebntuk huruf ko..
Quote:Original Posted By riphriph



smartSDFG >> keyboard qwerty di smartphone >> cara mecahin kodenya

741236965 >> A
712365456987 >> B
71236965 >> *apaan nih* emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
123258 >> T
741236965 >> A
14745359 >> K

baru ngerti AB_TAK emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)


kalo udah ngerti ane edit lagi ______________emoticon-Ngacir


emoticon-Blue Guy Cendol (L)

agan satu ini sangat teliti,
ibarat melihat jarum di jerami
×