Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d981d80a75b46a3c000035/inilah-15-fakta-seputar-remaja-masa-kiningakak-inside
Inilah 15 fakta seputar remaja masa kini(ngakak inside)
Thx yg dah mw mmpir ke thread ane gan..kali ini ane mw share sdkit tntng anak" remaja jaman sekarng..
langsung aja ngacir ke TKP

Inilah 15 fakta seputar remaja masa kini :

Remaja teladan adalah, ketika telponan dengan pacar dia juga nyambi smsan sama selingkuhan.

Inilah jaman dimana remaja lebih Merenungkan kenangan bersama mantan, ketimbang kenangan masa kejayaan kerajaan majapahit.

Inilah jaman dimana remaja sering menggenggam handphone, ketimbang menggenggam tangan pacarnya.

Inilah jaman dimana Anak remaja Indonesia
sekarang pacaran selalu panggil mama papa, tapi gak tau berapa harga popok buat bayi nya.

Inilah jaman dimana remaja lebih memilih update status sebelum makan, ketimbang membaca doa sebelum makan.

Inilah jaman dimana anak muda Jaman sekarang lebih mengingat jasa-jasa Mantan daripada jasa-jasa Pasukan Majapahit.
Inilah jaman dimana Wanita Remaja Indonesia lebih memilih memakai Behel dari pada memakai Beha.

Inilah jaman dimana wanita remaja sekarang takut kehilangan HP nya di banding kehilangan keperawanannya.

Inilah jaman dimana remaja tunduk karna handphone, dan bukan tunduk pada nasihat orang tua.

Inilah jaman dimana anak remaja Indonesia lebih suka membaca TL mantan ketimbang membaca Buku pelajaran.

Inilah jaman dimana Remaja jaman sekarang lebih suka memajang nama Pacar di bio nya ketimbang nama Ortu nya. Emang uda yakin itu Jodohnya?

sekian dlo gan dri ane..
kl berkenan boleh lah ksh ane &
ane ga trima
parah si agan ini bikin sakit perut dah
wkwkwkwkwk kocak gan, keduaxxx nih ane kayaknya

Thumbs down 

Inilah jaman dimana Wanita Remaja Indonesia lebih memilih
memakai Behel dari pada
memakai Beha.


Ngakaj deh ane baca yg ni
bener juga ya gan ;hammers
hadehh emank bener ini gan jaman sudah berubah
koplak bener nie ts nya ane
sie agan bisa ajj anie bikin ketawa ane
wahh,, jangan2 TS nya gitu juga tuh,,,, hahahah ngakak
wah mantap tritnya gan
Wkwwkwkkkk,,bner bgt gan Inilah 15 fakta seputar remaja masa kini(ngakak inside)
buset dan tekun amat elu ngumpulin joke segini banyak
bner juga ya ga.... hahahaha...
koplax bener dah fakta2nya
hahaha bener juga ya gann..
wkwkwk kocak gan
wakakakakkk emang bener juga siy coz mayoritas udh pada somplak semua kali yah
mantap joke
bikin sakit perut nih
kocak bikin nyengir gigi ane
×