Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d980eae874b4873f00007e/cerita-lucu-indomie-bikin-ngakak
Ngakak Cerita Lucu INDOMIE Bikin Ngakak
PART 1

Spoiler for Indomie Rasa Bawang:

Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb saya nelpon. "Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu " Terus aku jawab "yang paling aku kangenin, ya makan Indomie soto banjar" Bebeb saya marah: "jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!"
Akhirnya saya ngejomblo di Belanda

"Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam. Waktu papa nyuruh masak Indomie goreng buat berdua, ternyata Indomienya habis. Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan Indomie. Lalu aku makan bareng dia... Ternyata dia pintar masak Indomie... Enyak enyak enyak"

"Dulu wktu aku kecil, suka bnget makan Indomie...
Sekarang aku makin suka makan Indomie, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya"

"Tadi aku lapar... nyari nasi di dapur, habis... jadi mau beli Indomie ke warung di depan gang... Pas sampai warungnya tutup... Nyari ke warung yang agak jauh dikit, buka... tapi Indomienya habis... karena lapar terpaksa beli Sarimi Soto Koya... mantap... jadi berasa kayak Charlie ST12... ternyata Sarimi lebih enak dari Indomie"


pas lagi asyik2 online tiba2 saja perut terasa lapar..yach iseng2 saja ke meja makan,,sapa tahu aja ada makanan,,pas buka tudung saji..eehhh..gak tahunya cuma roti tawar aja..karena lapernya gak begitu bgt,,kepikiran indomie goreng,,tp pas buka lemari adamya indomie rebuss..padahal pengennya goreng..hufftt..dengan sedikit racikan bumbu dapur..jadilah indomie rebus goreng..hehe..begitu crita saya dengan indomie..bagaimana critamu..

Dari dulu nilaiku selalu jelek, bahkan aku sudah belajar mati2an. Tapi mama selalu menyemangatiku sambil kita makan indomie bersama. Sampai suatu hari, nilaiku jeblok sekali hingga aku tidak naik kelas. Dan mama berkata: “Sana loe jadi tukang INDOMIE keliling aje!”. Itu ceritaku. Bagaimana ceritamu?…..


PART 2


Spoiler for Mie Yabi:



Waktu itu aku masih kuliah di Malang, dapat tempat KP di Proyek Matahari Gresik, jarak yg lumayan jauh ku tempuh tiap hari. Hingga tiap hari harus bangun jam 4.30 pagi....masih dingin sudah harus mandi...gak kebayang dinginnya udara kota Malang...untuk perjalanan yg lumayan jauh perut harus diisi...yah satu2nya cara aku masak Indomie Goreng pakai Magic Jar...trus dituang di piring...walau gak masak sampai sempurna...tapi tetap terasa nikmat kadang samapi 2 bungkus aku masak ku makan sendiri...hal ini kulakukan selama hampir 3 bulan lamanya selama aku Kerja Praktek...itulah ceritaku....

Waktu itu aku lagi sariawan. Nafsu makan pun berkurang. Setiap kali waktunya makan, bawaanku ingin marah-marah. Mengeluh ini, mengeluh itu sampai orang tuaku kesal.

Keesokan paginya, Papa ternyata memasak indomie. Indomie merupakan makanan favorit kami berdua. Aku paling suka merebut indomie yang dimasak Papa. Bagiku rasa indomie lebih enak kalau dibuat rebutan. Sayangnya hari itu aku sedang sariawan. Dengan penuh iri kulirik Papaku yang memakan indomie dengan lahapnya. Papa sengaja menyedot mie itu keras-keras. Lalu mengucapkan sepatah kata, "Mmm.. sedap." Lama kelamaan hatiku panas karenanya. Akhirnya dengan wajah kesakitan, namun bahagia kurebut mie Papa dan kuhabiskan dalam waktu kurang dari 20 detik. Papa yang tidak menyangka bahwa nafsu makanku akan kembali apabila melihat indomie, hanya bisa marah-marah. Itu ceritaku, apa ceritamu?

saat aku beli indomie ,tapi aku ditipu ama bungkusnya gambar dibungkusnya ada telurnya , ada paha ayam, dsb. saat kubuka cuman ada mie & bumbunya kalau aq mst diboongin indomie. Tetep aq sayaaaaaaaang indomie. karena rasanya Selerakuuuuuuu bangetttttt. mantaffff.

GW Pernah Ketipu sama Indomie,,,,
PAs Gw beli Indomie,,,Gw lihat di bungkusnya ada Telor Setengah Matang,,,Paha Goreng,,,
Makanya Gw beli Indomie,,,
Setelah Sampai Di rumah,,Gw terkejut ketika Buka Bungkus Indomei,,,
Yang ada cuma Mie sama Bumbu dengan Kecap Doank,,,
Sejak Kena tipu Bungkus Indomie,,,
Sampai Sekarang Gw Gha pernah Beli Indomie Lagi..

Waktu gw lagi nonton bola bareng temen2. perut gw laperr bngt... langsung za gw ngmbil indomie. langsung za gwe remssing tu mie. ehh,, anak2 malah nerbu mie punya gw.., huhh.. kesell bgt tuh gw. akhirnya gw bawa lagi mie nya. haha,, pikiran jain mulai melintas. gw campur za mie indomie sama pelet ikan (makanan ikan) haha.. dugaan gw ternyata emang bener.. mie nya di makan jg. tpi ada salahsatu temn gw nanya " kq kriuknya beda ??" gw jwb za tu rasa baru. haha.. begonya lagi temen gw percaya..

akhirnya pertandingan bola pun selesai dan mienya pun ikut abis.. temn2 gw pada aneh liat gw cengar-cengir sendirian.
trus temn gw nanya" lu knapa sih dari tadi gw perhatiin cengangas-cengenges mulu ??" ahirnya gw kash tw klo sebenernya kriuk2 tadi tuh pelett ikannn.....
temn2 gw langsung pada lari2 k wc... itu cerita ku,,,, Apa cerita mu.. ??

Dulu waktu aku kuliah di italy,, aku kangeennn banget makan indomie.. Nyari deh, muter2 keliling nyari indomie, di warung sebelah ga ada.. di minimarket gak ada.. Nyari di mall juga ga ada.. Ah.. sakiitttt amat rasanya, kalo ngidam ga kesampean.. n bikin kesel aja... Udah 6 bulan aku di italy, beloonn juga nemu indomie,. Haduwwhh,.. Eh, tiba2 waktu aku lagi jalan pulang kuliah.. nemu tiket kececer di jalan... Waw,, ternyata tiket ke Rotterdam Belanda... lumayan nih.. gretongan..... Katanya sih,, di Rotterdam banyak yang jual Indomie... Berangkat deh ke belanda... Nyampe di Belandaa.. wuah,, seneeennnggg bgt.... aroma2 indomie mulai kecium... Langsung aja deh, ke minimarket.. ternyata emang banyaakkk bgt indomie disini... Langsung aja deh, di beli se dus.. lumayan,, buat stok... Di bungkus n balik lagi deh ke Italy,, Pas nyampe di italy, waktu ngambil bagasi di Bandara,, ternyata Indomie ku Ketinggalan di atas becak kuda di belanda.. siaaallllllll...... batal lagi deh makan indomie... Aku jadi males kuliah disini,, pikiran ga nentu.. ga ada indomie...dan aku putusin untuk pindah kuliah ke UNAND... Nah...Disana, banyakkk banget Indomie, Tiap pojokan kampus juga ada indomie. Tiap Hari aku selalu bisa makan Indomie.. Itu ceritaku,, apa ceritamu???

Waktu aku lagi naik gunung aku bikin api unggun terus kepikiran deh kalo di tas ada indomie yaudah aku rebus deh tapi begitu mienya mateng aku kepikiran buat BAB yaudah aku BAB dulu setelah selesai BAB aku baru sadar kalo ternyata ga ada air untung ada kuah indomie jadi aku cebok deh pake kuah indomie,terima kasih indomie. itu ceritaku apa ceritamu

Dulu waktu liburan ke Italy aku kepengen banget makan INDOMIE.. aku cari kesana kemari naik kereta api tut..tutt..tutt.. tapi tidak ketemu sebungkus INDOMIEpun yang di jual. akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke Belanda beli INDOMIE(kata iklan mah ada yg jual) ternyata di sana banyak yang jual.. akhirnya aku beli deh sekardus INDOMIE untuk aku bawa pulang ke Italy. Setelah sampai ke Italy ternyata di depan hotel ada warung baru yang menjual INDOMIE.. Uangku habis gara2 beli INDOMIE di Belanda gak bisa pulang. Ini ceritaku. Aku Bosan dengar ceritamu !

Pada waktu kuliah
karena lagi nunggu waktu
akhirnya lapeeeeerr

ku coba tuk merogoh uang di kantong
crek crek hmm...
suara recehan terdengar...
crek crek... loh sepertinya banyak di kantong
crek crek..
ko makin aneh wweeeww *gubraak* banci lg ngamen di samping..

huufft.. yaah kira uang di saku banyak
ku rogoh di kantong jaket
di raba seperti uang kertas..
asiikkk
enaknya ke warung
siang2 gini enaknya makan yg pedas2
setelah kenyang.. hmm.. tinggal bayar

detik2detik mengeluarkan uang
di raba lg ko tebel bener..
sambil ragu2
pas di lihat * weeww kertas ujian bernilai NOL* (tteriak) waaaaaaaa... *panas dingin pura2 lupa ingatan *weeew*

..dulu saya ..suka bnget sama indomie..pass suatu harii aqu lagii sakau sama indomie..aqu nyarii_nyari dari toko kecil sampe toko gede..ternya ta udah abizz....
..pass aqu mw pulang aqu melihatdi sebrang jalan ada yg lagii hajatan...lalu aqu punya ide..( ahaaaa tring )..aqu pun beli amplop kewarung terdekat .. setelah mendapatkan amplop tersebut..aqu pun masuk ke dalam rumah yg hajatan tersebut......dan akhirnya aqu mendapat kan 4 bungkus INDOMIE + biskuit..asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
itu ceritaqu..apa cerita anjeun...


Nah itu tadi beberapa cerita indomie lucu yang bisa anda baca maav ya kalo tidak lucu
pertamax...
btw panjang banget...
Quote:Original Posted By GR1138769
pertamax...
btw panjang banget...


newbie ane gan, cuma buat hiburan agan&sista aja
ane udah pernah baca, tapi lucu gan
Quote:Original Posted By kemangvillage


Waktu aku lagi naik gunung aku bikin api unggun terus kepikiran deh kalo di tas ada indomie yaudah aku rebus deh tapi begitu mienya mateng aku kepikiran buat BAB yaudah aku BAB dulu setelah selesai BAB aku baru sadar kalo ternyata ga ada air untung ada kuah indomie jadi aku cebok deh pake kuah indomie,terima kasih indomie. itu ceritaku apa ceritamu



yang ini gan sumpah ane ngakak
parah si agan ini bikin sakit perut dah
Quote:Original Posted By ItuSihTeori



yang ini gan sumpah ane ngakak


ketawanya jgn kenceng2 gan, ntar di marahin tetangga
Quote:Original Posted By Reg.Makassar
parah si agan ini bikin sakit perut dah


ujung2nya pasti laper klo abis ketawa, jgn lupa makan mie yabi
. wkkwkwkwk bener2 ketawa kalo ni gan.,.,.
wkwkwkwk ngakak bener gan
lumayan bikin senyam-senyum di sore hari
Quote:Original Posted By upayweechai7
. wkkwkwkwk bener2 ketawa kalo ni gan.,.,.


mau pesen MIE YABI ga gan
Quote:Original Posted By aabbddiikkaa
lumayan bikin senyam-senyum di sore hari


iyaaa om biar awet muda
Quote:Original Posted By kemangvillage


iyaaa gan biar awet muda


sudah ane rate 5 bro
btw usaha bro untuk dapet cendol cukup keras
besok ingetin ane nimpuk ente, hari ini cendolnya belom mateng
Quote:Original Posted By aabbddiikkaa


sudah ane rate 5 bro
btw usaha bro untuk dapet cendol cukup keras
besok ingetin ane nimpuk ente, hari ini cendolnya belom mateng


ok, makasih om
sakit perut ane, ceritanya puanjangggggggg bgt
Quote:Original Posted By ShopSeluler
sakit perut ane, ceritanya puanjangggggggg bgt


yang panjaaaaaang yg lebih nikmat gan
Panjang bangeet gan, gak capek ngetik?
Panjang banget gan
Quote:Original Posted By 5o7
Panjang bangeet gan, gak capek ngetik?


tangan ane sampe berbentuk keyboard gan
×