alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d971ce7c12437c75000046/mobil-truk-remot-kontrol-terbesar-di-dunia
ebuseeeeetttt.... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Yassir
Kreatif banget dah penemunya...

Banderolnya berapa ya kira-kira? emoticon-Ngakak


g kuat nyebutin nol nya gan emoticon-Ngakak
keren banget gan emoticon-Matabelo ane pingin dong gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aziiz69
mantep nih,, bisa di beli ngga gan?


Blm tau gan, blm dpt ingpo nya emoticon-Big Grin
Wuih mantep ni semua ditabrakin aja pake ini biar pada ngamuk
Mantap gan .
Awas di tilang tuh kalo ketemu polisi .bawa SIM kagak tu gan maen nya .haha .
kereeeennnn emoticon-Matabelo ga ada vidionya ya gan ?
mantab tenan
Quote:Original Posted By vampkickurbrain
Mantap gan .
Awas di tilang tuh kalo ketemu polisi .bawa SIM kagak tu gan maen nya .haha .


Kagak gan, helm aja g pke
emoticon-Ngakak
banya bisa bocor gak sih gan,, emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By afidbim
kereeeennnn emoticon-Matabelo ga ada vidionya ya gan ?


blm dpt gan
ada reff? emoticon-Big Grin
wew emoticon-Matabelo manstapp dehh gila beratt bangett mantap dahhh emoticon-Matabelo
ini bisa jadi sarana transportasi yg murah nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya ya gan,, mirip asli emoticon-Matabelo
mantep gan emoticon-Matabelo
keren gan emoticon-Ngakak
baterainya seberapa ya gan emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo
wow...keren bgt tu...
kl pk d jalan itu ditilang gak ya...haha..
emoticon-Matabelo
jadi pengen punya emoticon-Hammer
WOW....
brapa duit nih gan kl di jual...