Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d963097e1243031a00000f/ngakak-lelaki-gombal-banyak-maunya-no-bb
[NGAKAK] Lelaki Gombal banyak maunya (No BB++)
DiJamin No Repost

Jadi ini Cerita Nyata temen Ane Gan

Spoiler for Mulai Gan :



Sekian Gan .. Terimakasih
Dari sekian banyak yang ngunjungin dan komen belum ada yang Lempar
Minta nya dong Gan


Spoiler for Thread Humor yang lain :
Pertamax Ga yah ???
Eaaa ga modal bgd cowo nya??
ma ane aja sini Raysa
Quote:Original Posted By SapiNgupil
Eaaa ga modal bgd cowo nya??
ma ane aja sini Raysa


Hahaha.. Si Agan.. Tapi Agan sama Kaya Aldy gak ??

#Canda
ada" aja mau nya dah ...

mantap dah hiburan dihari yang dingin...
wkwkwkwk... ternyata kanker (kantong kering)
Quote:Original Posted By wisnew79
wkwkwkwk... ternyata kanker (kantong kering)


Kurang Lebih begitu Gan
udah gombal, taunya nyekil biar dikasih duit buat ongkos pulang
Quote:Original Posted By VaLDioz
udah gombal, taunya nyekil biar dikasih duit buat ongkos pulang


kwkwkwk Emang Dasar si Aldy

wakakakak cowo gamodal LOL LOL LOL
Quote:Original Posted By crysisNever
wakakakak cowo gamodal LOL LOL LOL



Kasian bener temen ente
ga modal
Quote:Original Posted By iqram267
Hahaha.. Si Agan.. Tapi Agan sama Kaya Aldy gak ??

#Canda


Ya ga lah gan.. nope nope
kere banget jadi cowok, ongkos pulang aja pake minta
palingan nie kisah nya yg punya thread




model kaya gini disebut cowo RoManTis = ROkok MAkaN graTis