alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9626d20d719ed13000006/pengumuman-neh-50heheh
PENGUMUMAN NEH (50+,heheh)
Berhubung para penonton THE RAID sangat puas akan akting dari aktor-aktor yang sangat hebat,maka ada lanjutan dari film THE RAID. Film lanjutan ini lebih banyak darah berceceran.Dijamin penonton puas, film tsb bernama THE HAID.tayang pada tanggal 30 Februari 2013.hehehe (sorry buat 50+) garing ya,hehehehemoticon-Blue Guy Cendol (L)
mayan gan emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak ntar filmnya kayak gimana tuh gan?
paling bisa nie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Garing sih,
tapi gak papa yang udah udah usaha buat nghibur emoticon-Smilie
ohh
emoticon-No Hope
wew, seperti apa tuh filmnya. penasaran mw nonton emoticon-Matabelo
jadi ingat film hantu puncak datang bulan emoticon-Ngakak
konyol emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
no komeng ah..
emoticon-Ngakak gan
sorry,this is just joke
jadi ingat sama film hantu puncak datang bulan emoticon-Ngakak
garing banget dah emoticon-Cape d... (S)
garing, gan
keep posting
asli bikin emoticon-Ngakak joke ente gan emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin joke dah emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente
kocak banget emoticon-Ngakak