Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9626d20d719ed13000006/pengumuman-neh-50heheh
PENGUMUMAN NEH (50+,heheh)
Berhubung para penonton THE RAID sangat puas akan akting dari aktor-aktor yang sangat hebat,maka ada lanjutan dari film THE RAID. Film lanjutan ini lebih banyak darah berceceran.Dijamin penonton puas, film tsb bernama THE HAID.tayang pada tanggal 30 Februari 2013.hehehe (sorry buat 50+) garing ya,heheheh
mayan gan
ntar filmnya kayak gimana tuh gan?
paling bisa nie agan bikin lawakan

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
Garing sih,
tapi gak papa yang udah udah usaha buat nghibur
ohh
wew, seperti apa tuh filmnya. penasaran mw nonton
jadi ingat film hantu puncak datang bulan
konyol
no komeng ah..
gan
sorry,this is just joke
jadi ingat sama film hantu puncak datang bulan
garing banget dah
garing, gan
keep posting
asli bikin joke ente gan
bisa aja nie agan bikin joke dah
Mayan gan joke ente
kocak banget