Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d93c400975b4de49000047/percakapan-anak-kucing-dan-induknya
Poll: hwan apa yg suka tanya

This poll is closed - 8 Voters

View Poll
anak kucing 88% (7 votes)
kucing 13% (1 votes)
percakapan anak kucing dan induknya
pada suatu hari ...
anak kucing : mama mama.. aku mau tanya...
ibu kucing : tanya apa anakku ?
anak kucing : aku qok punya kumis mah ?
ibu kucing : iyah dunks ... bapak kamu khan macho, punya tato, punya brewok, gag kayak yg bacain cerita ini,
anak kucing : emang yg baca cerita ini kenapa mah?
ibu kucing : iyah dunks ... yg baca ini khan, lemah, gag macho, gag keren, yg ibu gag abis fikir, dia gag pnya kumis ....
anak kucing : oh gituh yah mah , kalu geto aku salam seneng bgt punya ayah kereeen ....
ibu kucing : hmmmm (dalam hati : aduh nak, padahal bapak loe tuh jelek, gag punya kumis, gag macho, lemah syahwat lagi, mirip2 sama yg baca ini .. )

Buat para pembaca .... pissss jangan ngambek, cerita ini hanya untuk menyadarkan diri anda bahwa anda adalah bapak kucing ,,,,, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

(RES) repostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostiloveindonesias
hahahahhaha
wah gan..
agak kurang lucu nih..
moga next thread lebih bikin :
keep posting gan..
kucing dah bisa ngomong jg ya,,
hahahaha bisa aja nie agan bikin ketawa ane
kurang lucu gan.
cari joke yg lebih lucu lagi ya
mayan mejeng pekiwan
ijin ngakak ya gan
Lumayan menghibur gan
gak lucu gan
haha lumayan lah gan
hemmm baguslah
ok gan
kocak abis gan.,.,.
bener bener kocak nie agan bikin joke
thanks All atas semua saran andmasukannya

ane berusaha tingkatin mode kelucuan yg ane buat, kalau udah aktif modenya ntar pada ngakak sambil pipis ..... wkwkwkwkwkwkw
asli konyol banget gan
.........lumayan menghibur hati yg galau gan.........
×