Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d92efd572acfa53c000085/razia-tilang
razia tilang
selamat siang para sesepuh kaskus perkenalkan saya dalang amatir kali ini akan membawakan cerita tentang "polisi sedang razia tilang"
langsung saja ke TKP

alkisah ada seorang polisi yg mempunyai lemah fisik yaitu bibirnya sumbing... kang jadi agak susah ngomongnya.

nah di tugasin oleh komandan untuk melakukan razia tilang di lampu merah

P : polisi
PM : pengendara motor

P : ppprrrriiiiiittttttttttt.....
(suara peluit)
PM kaget) ya ampun ..owalah
jam 3 pagi kok udah ada razia
mau ngapain lg tukang nasi
uduk blm pada buka mau
ngapain lg nie polisi
(sambil ngomel2 dan
meminggirkan motornya)

terjadilah sebuah perbincangan

P : awaat agii.. (selamat pagi)
PM: Apa..ngomong apa
P : awaat agii ak... (selamat pagi pa)
PM: owalah selamat pagi juga ndan
hahahaha bibir sampean uwing
ya owalah hahaha yg len lah
polisi nya jangan yg kaya gini
lah hahahaha
P : eeHh angang uwang ajang ya
(jangan kurangajar ya)
PM : ya udah maaf pa saya di suruh
apa sekarang nie, kira2 dong pa
masih jam 3 pagi udah razia
tukang nasi uduk lom pada
buka mau nyari sarapan apa?
P : eh ii uwa agara ii
(ini buat negara ini)
PM : ah uwa anggara mah di rumah
lom bangun
P : uaangg ii uwaat egaara
(bukaaaan ini buat negara)
PM : oowhhh buat negara hahaha ya
udah sekarang saya di suruh
apa pa
P : iem ana IEM ( sim mana sim)
PM: apa pa
P : IEM...IEM (sim sim)
PM: apa sie pa ngomong yg bener
lah sampean lg belajar ngaji alif,
ba, ta, sa, jimmmmm bukan IEM
P : UKANG IEM...IEM U MAA
(bukan sim..sim mu mana)
PM : apa pak malah bentak2 cepetan
sekarang saya di suruh apa pa
ya ampun (frustasi)
P : I..E..M U MAA
(dengan mengeja sim mu mana)
PM : owalah apa ya pa, i..e..m
ooo iyem maksudnya saya ga
kenal
akhurnya pa polisi dengan emosi menarik bibirnya dan berkata

P : SIIIIMMM MUUU MAANAA
SIIIIIMMMMMMMM KANG SIIIMM
PM : owalah daritadi nanya sim
hahahahaha makan nya lain kali
kalo mau ngomong ditarik dulu
bibirnya ndan hahaha

cukup sekian lakon ceritanya sesepuh jangan di ya maklum masih amater
hehee lucu gannn
garing gan
lumayan gan
lumayan deh gan
*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
bisa aje ente
kurang menarik, tp masih bileh ga
3 star
ahhaha
narik bibir nya? bs gt ya ahahaha






visit us : www.NomorCantika.com
ok gan
Hahaha ad ad aja
hahaha. cakep juga okesnya bro.
simnya manaaa ?
ekspresinya manaaa ?
agak garing sih, tapi bikin lah
paling di tembak itu org gan hahahaha
Bener2 koplak joke'a gan
bisa aja nie ts ane

ane bantu ya gan razia tilang
keep posting



ehhhh udah di kok belum kenalan sih
kenalan dulu dong gan

ane bantu ya gan razia tilang
keep posting