Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d92431572acf491f0000fa/sariawan
Sariawan
Sorry kalau . Maklum masih newbie.


Setelah JJS, Udin, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, mirip Miyabi. Pakai celana umpan (hot pants). Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Udin lantas bertanya,
C: ”Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?”.
U: (Geleng-geleng kepala).
C: ”Susah buang air ya?”.
U: (Tetap geleng-geleng kepala).
C: ”Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?”.
U: (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali”.
Rupanya bibir Udin sumbing.
PERTAMAXXXXXXXXXXX

yaa lumayan lah buat nyengir dikit gan...

dah lama ga pertamass

aaakhirnya pertamax juga
lumayan lah gan daripada ngga
mantab gan jokenya ane sampe
mantap gan
si udin kocak sekali
mayan bikin

nice gan
Wkwkwk kocak bos
Quote:Original Posted By Agusthenurse


Quote:Original Posted By dushanbe
Wkwkwk kocak bos


Quote:Original Posted By rockywe10

nice gan


makasih banyak, gan.

ehhhh udah di kok belum kenalan sih
kenalan dulu dong gan
Quote:Original Posted By rizkyzetta
PERTAMAXXXXXXXXXXX

yaa lumayan lah buat nyengir dikit gan...

dah lama ga pertamass

aaakhirnya pertamax juga


Yaaaa......, daripada lumanyun....
Petromax juga kagak apa-apa....
Oke agan
Ane
Quote:Original Posted By daico
lumayan lah gan daripada ngga


Lumajang juga kagak apa-apa, daripada Lumanyun....
Yang penting agan bisa
Keep smiling agan





Quote:Original Posted By ma5tah
mantab gan jokenya ane sampe


Agan
Agan bisa awet muda.....

Sariawan

Ane
Quote:Original Posted By ZackyBylla
sumbing ternyata





Monggo mampir di tread-tread ane gan:


Iya gan.....
×