Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d920c18227cf745b000043/nengok-anak-sunat--ngga-ketawa-mouse-melayang
NENGOK ANAK SUNAT ( NGGA KETAWA MOUSE MELAYANG )
maaf ya gan kalo repost atau garing

NENGOK ANAK SUNAT

Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar..... beberapa saat kemudian .....
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya... , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi...!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua...!!!

kalo lucu boleh minta
pertamax gan...
btw yang disunat lakinya...
Sakit jiwa tu tamunya
NENGOK ANAK SUNAT ( NGGA KETAWA MOUSE MELAYANG )
akakakakakakaka
bahaya nih,bisa terjadi perang dunia ketiga
WoW Lucu pisan eiiiy TS wekekek..
Pinter bgd buat joke nya gan?? Ane bantuin .. Keep Posting gan
wkwwk koplak
wkwkwkkw
pasti diemut dulu tuh..
NENGOK ANAK SUNAT ( NGGA KETAWA MOUSE MELAYANG )
bisa sampe gemes gitu bu'
hahaha
bisa aja nie agan bikin jokenya
gan, sering banget ane baca yang beginian

nice sharing..
lucu critanya
abis gan.,.
ahaha bahaya itu tp kenapa bs dikasih liat ya sm suami nya





visit us : www.NomorCantika.com
salah liat
wakakak lucu abis dahh gan JOKENYA
×