alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d8ecf8e574b4ba52000080/th-2013-operator-selular-pade-berantem-gan-wajib-mampir-dulu-gan
th 2013, operator selular pade berantem gan (WAJIB mampir dulu gan)

begitu banyaknya operator komunikasi telephone selular di indonesia,

ternyta diantara mereka juga ada komunikasi bero....:

th 2013, operator selular pade berantem gan (WAJIB mampir dulu gan)"esia"pasi lo, pake baju ukuran th 2013, operator selular pade berantem gan (WAJIB mampir dulu gan)"xl",
so akrab pangil gw th 2013, operator selular pade berantem gan (WAJIB mampir dulu gan)"fren",
lo fikir lo hebat kaya th 2013, operator selular pade berantem gan (WAJIB mampir dulu gan)"mentari",
pake acungin th 2013, operator selular pade berantem gan (WAJIB mampir dulu gan)"jempol" segala,
lo kira gw bakal th 2013, operator selular pade berantem gan (WAJIB mampir dulu gan)"simpati" sm lo?
liat muka lo yg gak th 2013, operator selular pade berantem gan (WAJIB mampir dulu gan)"ceria" dan gak th 2013, operator selular pade berantem gan (WAJIB mampir dulu gan)"smart",
lebay banget. jgn sok th 2013, operator selular pade berantem gan (WAJIB mampir dulu gan)"axis" deh lo...

kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng...emoticon-I Love Kaskus (S)
memberikan...emoticon-Rate 5 Star
serta...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
joke lama nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rovikbens88
joke lama nih emoticon-Big Grin


cinta lama bersemi kembaliemoticon-Ngakak
lumayan lucu gan... operator im3 kok ga di sebut?
Jadull
Assek, kreatif gan
Jadul yah?,tapi ane baru tau emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arwahsuci


cinta lama bersemi kembaliemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak CELEBEK

ud prnah baca sih tp ok lah
AS,IM3 dan 3 ga diajak yah? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak lumayan lah walo jadul juga
dah lama gak baca lagi nieh emoticon-Big Grin
kreatif gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak untung ane pake IM3
ane kurang ngerti gan, tp mayan lh
wew kreatip ni agan emoticon-thumbsup ane kasih emoticon-Rate 5 Star
TS-nya kreatif nich....

keep posting gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
weeeeeeeee emoticon-Najis