alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d8e4a40975b4dd77000025/iseng-buka-fb-malah-nemu-status-koplak
Iseng buka fb malah nemu status koplak
emoticon-Ngakak Pagi-pagi buka facebook malah nemu status-status aneh bin ajaib emoticon-Ngakak

- sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga...
:coment: azz,yaeyalah tua

- baru tau kalo TERNYATA JARAK dari Jogja ke Purwokerto itu SAMA dengan JARAK dari Purwokerto ke Jogja, hmmm...ternyata...
coment: yaiyalah, wong Cuma d bolak balik..

Sayang..
Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu..
Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar..
Gempa mengguncang...
...dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar...
Kecuali ntar malam hujan,, aku gak akan bisa dateng...
Coment: ahhahaha… parah nih orang…

co : inalillahi wainalillahirojiun
ce : ada apa?????
co : CINTA MATI
ce : so sweet
...
co : kok so sweet sih......si cinta beneran mati
ce : ohh kirain....inalillahi wainalillahirojiun
coment: ahhahha… ngakak ane lihat sttus ini

ada s'orang pria sedang mengencani waria ...
pas mo bayar ,,,
waria tu protes ....
katanya (INI KAN UANG PALZU ... )
gtu kt waria
...nah dngan tegas si pria tu berkata ..
(LAH SITU JUGA CEWE PALZU KAN ? _
coment: ayo siapa yg mau coba cara ini biar bayar gratis? wkwkwkwk

- "Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa "
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk

- “GuWe nG9aK SyUk4 5t4tu5 yUan9 lLeBuYy dEcH..”
Coment: nah trus lo disebut apaan?

- “Sedang memandang botol baygon”
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini? A: untuk membersihkan closet B: membunuh nyamuk C: mengepel D: mencuci motor

eike gk perlu di kasih cendol nek emoticon-Traveller cukup di bantu rate jah emoticon-Rate 5 Star en ngan di bata ye emoticon-Ngacir2

emoticon-Ngakak
hehehehehe
hehehehehe
bener juga gan,sepandai pandainya menyimpan bini mude ya pada akhirnya keriput juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Garing sih, tapi lumayan koplak gan emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan .... apalagi yg baygon...
mayan gannn emoticon-Ngakak
ada² aja nich gan ahahahemoticon-Ngakak
koplak lo gan...lucu banget jokenya
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[URL="http://adfoc.us/5848515047768 "]BIAR baik NGACENG[/URL] emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak...wkwkw

ane :rate
lumayan lucu gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
puisinya ngakak ane gan emoticon-Ngakak
ane bantu sundulll dahh emoticon-Sundul skalian mejeng di pejwan emoticon-Najisemoticon-Najis
pengalaman TS make waria
HHA... ane ngebayanginnya pake nada" lucu gtu gan jdi lucu dh yg "Purwokerto ke Jogja emoticon-Ngakak
Ampun dah gan, myengir badai emoticon-Big Grin
×