Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d8e4a40975b4dd77000025/iseng-buka-fb-malah-nemu-status-koplak
Iseng buka fb malah nemu status koplak
Pagi-pagi buka facebook malah nemu status-status aneh bin ajaib

- sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga...
:coment: azz,yaeyalah tua

- baru tau kalo TERNYATA JARAK dari Jogja ke Purwokerto itu SAMA dengan JARAK dari Purwokerto ke Jogja, hmmm...ternyata...
coment: yaiyalah, wong Cuma d bolak balik..

Sayang..
Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu..
Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar..
Gempa mengguncang...
...dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar...
Kecuali ntar malam hujan,, aku gak akan bisa dateng...
Coment: ahhahaha… parah nih orang…

co : inalillahi wainalillahirojiun
ce : ada apa?????
co : CINTA MATI
ce : so sweet
...
co : kok so sweet sih......si cinta beneran mati
ce : ohh kirain....inalillahi wainalillahirojiun
coment: ahhahha… ngakak ane lihat sttus ini

ada s'orang pria sedang mengencani waria ...
pas mo bayar ,,,
waria tu protes ....
katanya (INI KAN UANG PALZU ... )
gtu kt waria
...nah dngan tegas si pria tu berkata ..
(LAH SITU JUGA CEWE PALZU KAN ? _
coment: ayo siapa yg mau coba cara ini biar bayar gratis? wkwkwkwk

- "Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa "
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk

- “GuWe nG9aK SyUk4 5t4tu5 yUan9 lLeBuYy dEcH..”
Coment: nah trus lo disebut apaan?

- “Sedang memandang botol baygon”
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini? A: untuk membersihkan closet B: membunuh nyamuk C: mengepel D: mencuci motor

eike gk perlu di kasih cendol nek cukup di bantu rate jah en ngan di bata ye

hehehehehe
hehehehehe
bener juga gan,sepandai pandainya menyimpan bini mude ya pada akhirnya keriput juga
Garing sih, tapi lumayan koplak gan
lumayan gan .... apalagi yg baygon...
mayan gannn
ada² aja nich gan ahahah
koplak lo gan...lucu banget jokenya
bisa aja ente gan
[URL="http://adfoc.us/5848515047768 "]BIAR baik NGACENG[/URL]
koplak...wkwkw

ane :rate
lumayan lucu gan..
puisinya ngakak ane gan
ane bantu sundulll dahh skalian mejeng di pejwan
pengalaman TS make waria
HHA... ane ngebayanginnya pake nada" lucu gtu gan jdi lucu dh yg "Purwokerto ke Jogja
Ampun dah gan, myengir badai
×