alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d89cda8327cf6c3d000033/bikin-jantung-mau-copot
Foto Paling Keren sedunia - Bisa Bikin jantung mau copot (Wajib Masuk)
HAHahahahahhahaaa emoticon-Ngakak

Bikin jantung mau copot

Beneran kan! Liat dangdut ini. bisa bikin jantung mau copot?!?!?! Bagaimana menurut pendapat kalian gan dengan foto di atas? Terlihat penuh penghayatan itu Mbah Kakung nya!

Mending ane ditimpuk bata aja! no cendol, gak majalah.... yang penting emoticon-Ngakak
pertamak diamankan.............
buakn jantungan gan,tapi jadi bikin pengen,,,, emoticon-Kimpoi
ew expresinya loh gan emoticon-Ngakak
page one
emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
kasian tuh bpk... mpe rumah dicopot baiknya ma bini
emoticon-Ngakak keliatan bini nya dihajar pasti dah emoticon-Ngakak
itu ekspressi kenikmatan atau kesakitan ya gan ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyetttt dahhhhh... vulgar banget pegangannya.... hahhahahahaha
bukan jantung yg cepet gan.. tp kepala.. bagian bawah emoticon-Ngakak
hahaha.. aneh - aneh aja
anjrit dipegang emoticon-Ngakak
mau dong emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan baca thread ente
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro
Ane suka lawakan ente gan emoticon-Ngakak
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak (S)
pegangannya pas bener emoticon-Big Grin
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
enak bgt tuh yg di tabok haha ane jg mau,,emoticon-Ngakak
jiahh, ngakak dipegang tuh