Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d89cda8327cf6c3d000033/bikin-jantung-mau-copot
Foto Paling Keren sedunia - Bisa Bikin jantung mau copot (Wajib Masuk)
HAHahahahahhahaaa

Bikin jantung mau copot

Beneran kan! Liat dangdut ini. bisa bikin jantung mau copot?!?!?! Bagaimana menurut pendapat kalian gan dengan foto di atas? Terlihat penuh penghayatan itu Mbah Kakung nya!

Mending ane ditimpuk bata aja! no cendol, gak majalah.... yang penting
pertamak diamankan.............
buakn jantungan gan,tapi jadi bikin pengen,,,,
ew expresinya loh gan
page one
hahaha kocak gan
kasian tuh bpk... mpe rumah dicopot baiknya ma bini
keliatan bini nya dihajar pasti dah
itu ekspressi kenikmatan atau kesakitan ya gan ?
busyetttt dahhhhh... vulgar banget pegangannya.... hahhahahahaha
bukan jantung yg cepet gan.. tp kepala.. bagian bawah
hahaha.. aneh - aneh aja
anjrit dipegang
mau dong :
ane gan baca thread ente
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro
Ane suka lawakan ente gan
luar biasa kocak joke ente
pegangannya pas bener
kampret gokil banget nih jokenya
enak bgt tuh yg di tabok haha ane jg mau,,
jiahh, ngakak dipegang tuh
×