alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d89954017608a6770000a2/jelaskan-padaku
JELASKAN PADAKU
MAAF KALO REPOST

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan. "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati. "Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks. Si istri benar-benar kecewa dan marah. "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!" Si suami menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang berkata, "Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak smua tu gan....
PERTAMAX ane amanin dl....emoticon-Cool
Quote:Original Posted By guruhrama
MAAF KALO REPOST

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan. "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati. "Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks. Si istri benar-benar kecewa dan marah. "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!" Si suami menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang berkata, "Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak , ** SENSOR ** nih istrinya . . .punya dua rudal ternyata
yaelah sama2 bego 2-2nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bego banget lakinya emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak
Koplak banget
keep posting gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwwkwkwk.,,. kreatif nih bikin jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak suami istri ga jelas
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
asli ketawa terus nie ane jadinya nie emoticon-Ngakak
wakakakakkk...kocak gan...bikin ngakak aja nih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset bener dah..., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wakakakakakakakaka
kocak smua gan emoticon-Ngakak
Bisa aja lu gan owkwowkwowkw emoticon-Ngakak dah emoticon-Ngakak (S)
bikin emoticon-Ngakak (S) abis