Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d89954017608a6770000a2/jelaskan-padaku
JELASKAN PADAKU
MAAF KALO REPOST

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan. "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati. "Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks. Si istri benar-benar kecewa dan marah. "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!" Si suami menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang berkata, "Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."


koplak smua tu gan....
PERTAMAX ane amanin dl....
Quote:Original Posted By guruhrama
MAAF KALO REPOST

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan. "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati. "Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks. Si istri benar-benar kecewa dan marah. "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!" Si suami menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang berkata, "Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."




, ** SENSOR ** nih istrinya . . .punya dua rudal ternyata
yaelah sama2 bego 2-2nya
bego banget lakinya




rajawali.hitam was here
keren nih
asli kocak banget nih
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
Koplak banget
keep posting gan




Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwwkwkwk.,,. kreatif nih bikin jokes
suami istri ga jelas
koplak gila
bikin ngakak aja nih
kocak koplak joke nya
asli ketawa terus nie ane jadinya nie
wakakakakkk...kocak gan...bikin ngakak aja nih...
buset bener dah...,
wakakakakakakakaka
kocak smua gan
Bisa aja lu gan owkwowkwowkw dah
bikin abis
×