alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d898420975b4f67d000057/korban-kejailan-wa
ngerjain orang sombong
kalo gk lucu jangan emoticon-Mad (S) yah...
cuma nyoba menghibur..

ane dan teman² ane tergolong orang biasa bukan orang kaya..
tapi ada seorang teman yang kaya yang suka pamer kekayaan,
pokoknya sombong banget tapi dia punya kekurangan
yaitu bibirnya sumbing bukan maksud ngehina abis dia sombong banget sih..
sumbing kalo di daerah ane di sebut suing

suatu hari ane lagi kumpul sama anak² eh orang kaya yg suing itu pun datang
dengan gagah mengendarai motor ninja 250cc.
turun dari motor dia berkata :
DIA : wanuh mange monon ngok mana munut, naya nue nonk..
( waduh pake motor kok pada butut, kaya gue donk ) dengan sombongnya
lalu terlintas di benak ane buat ngerjain dia gan...
ANE : motor bagus pasti pake bensin mahal atuh? ( tanya ane ke dia )
DIA : ia anuh nue mane melnamax
( ia atuh gue pake pertamax )
ANE : wah masih kalah sama motor gue bro.. biar butut juga
DIA : mang amanan nang no mane?
( mang apaan yang lo pake? )
ANE : WA PAKE KEDUAX LO BARU PERTAMAX AJA UDAH SOMBONG emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anak² lansung pada ngakak..
trus aja ane lanjut..
ANE : kita maen tebak²an yuk... klo lo menang wa kasih 200rb klo lo kalah lo kasih wa 200 juga gimana??
DIA : anu niama nanut
( ayu siapa takut )
ANE : oke lo harus bisa tebak 3 pertanyaan dari wa... yang pertama alat music yang dipetik apa???
DIA : ninal
( gitar )
ANE : betul.. trus yang kedua.. alat musik yang di tabuh pake tangan apa?
DIA : ngenang
( gendang )
ANE : hebat... oke yang terakhir alat musik dangdut yang di tiup apa??
dengan wajah cemberut dia berkata :
DIA : wah no mah nenina nue..
( wah lo mah ngehina gue )
ANE : mang nya apa gitu ???
DIA ( menjawab dengan muka bete ) : SUING..!! ( bibir sumbing )

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anak² pada ngakak semua ngeliat obrolan ane bedua sama dia..

maap yah klo gk lucu cuma niat menghibur tanpa ada maksud menghina siapapun gk semua orang yang bibirnya sumbing pada sombong..
ada yang patut dikasiani ada juga yang patut dikerjain salah satunya orang sombong..
tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Sorry
ts cuma mengharap agan² emoticon-Ngakak
thanks
jangan ada pertamax diantara kita
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
ga ngarti ane gan
Quote:Original Posted By aaik
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
ga ngarti ane gan


sama emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
,
emoticon-Sorry
,
emoticon-Belomatabelo
De door jou opgevraagde pagina kan momenteel niet worden weergegeven. Mogelijk is de pagina tijdelijk onbeschikbaar, is de link waarop je klikte buiten werking of verlopen, of heb je geen toestemming om deze pagina te bekijken.
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
ga bisa buffer ganemoticon-Sorry
haddeh gajebo lagi nih close
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
ga bs kbuka gann..emoticon-Bingung
ini kamsudnye apaan suh....
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .cipenkz.
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for Bantu ngramein gan:

korban kejailan wa.. sie agan bisa aja bikin jokenya korban kejailan wa..
Lucu banget gan
numpang ketawa emoticon-Ngakak
jadi cengengesan sendiri neh ane gan emoticon-Ngakak
boleh juga nih jokenya T emoticon-thumbsup
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
gan emoticon-Ngakak (S) dah ane jadinya.
lanjutin gan emoticon-Big Grin