Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d895322c75b4b816000089/bikin-ilfil
BIKIN ILFIL
maaf gan kalo garing,maaf juga kalo repost,

langsung aja deh.

-laki-laki muda,tampan dan gagah hobi minum aer aqua,aer aquarium

-model, ganteng, banyak fansnya, pinter nyanyi.. Kalo ada jerawat, putih2nya dijilat

-Turis Jamaika ke Indonesia, ngeliat daon singkong, di linting, dikira ganja katanyah

-Cewek tajir, rumah gedongan, kolamnya ada 5. Isinya macem2, 2 kolam ikan patin, 3 kolam sisanya ikan fauzi.

-Muka sangar kaya preman,badan tatoan bajunya angrybirds.

-tattoan,sangar,anak motor,gondrong,bewokan kalo mau mandi minta bukain baju sama ema nya

-Turis dr jepang, ke jakarta, naik bajaj, langsung lompat cari perlindungan, disangkanya ada gempa.

-anak muda,gau,keren anak musik,kalo mau nyanyi maksa nyanyi pake stik drum bukan mic

-Kuntilanak, serem, rambutnya panjang nyentuh tanah, ada becekan panik.

-Ganteng, tajir, putih, pinter tapi ke kampus make rok

-Bapak-bapak sangar,kumisan bertato kalo abis ngupil,upilnya dikantongin

-Abang-abang, serem, tatoan, botak, brewokan, beli sendal crocs, tapi makenya di tangan

-Ade-ade,ikutan lomba nyanyi lagu daerah,daerah rawan kecelakaan

-Keluarga mudik, naek kapal feri, nyetopinnye ngetok kaca

-Perantau, dari sumatera, pangen mudik ke kampung halaman, udah nyiapin tiket, tiket konser justin bieber tapi

-Turis Jerman,ketemu om Jojon dikira Hitler

-polantas.. gagah, berwibawa.. motor nya gede.. kalo parkir minta standarin...

-polisi, ngatur lalu lintas.. gagah, wibawa, bunyiin priwitan nggak di tiup.. tapi disedot

-ABANG-ABANG, gagah, sangar, macho... tapi kalo di panggil mau nya " MBAK "

-Selebriti, cantik, seksi, bohay, suka akting didepan kamera, kamera cctv

-Dede2, trendy abeeezz, kongkow di sepel, minumnya granita

-Dede-dede shuffle, sering latian di taman menteng, kalo laper makannya indomie rebus, mienya direbus didalam bungkus indomienya

-Dede-dede, imut, pake celana gemes, tapi kalo nyetopin angkot pake portal

-Sarjana, lulusan ilmu komputer, cumlaude, kalo nongkrong bawa monitor sama CPU

-sarjana pertanian, pinter, lulus 3,5 tahun, tapi ngotot pengen budi daya buah zakar

-Mahasiswa senior akhirnya lulus juga jadi sarjana, abis wisuda coret-coretan toga pake pilox.

-Pendekar, sakti, jago bertarung, tak terkalahkan, kemana2 naik kuda. Kuda laut tapi

SEGITU AJA DULU YAH..NNT KALO RATINGNYA BAGUS DITAMBAHIN LAGI..


wokwokwokwokw
nice gan....
ketawa ane bacanya....
BTW TSnya yg mana ne...
coret-coretan toga pake pilox
hahahaa
keren bgt jokesnya
hahahaa
keren bgt jokesnya
Lumayan nih jokes menghibur ane
emang bener2 ilfil haha
Lucu banget gag ada lawannya nih
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
mayan kocak gan
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
×