alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d895322c75b4b816000089/bikin-ilfil
BIKIN ILFIL
maaf gan kalo garing,maaf juga kalo repost,

langsung aja deh.

-laki-laki muda,tampan dan gagah hobi minum aer aqua,aer aquarium

-model, ganteng, banyak fansnya, pinter nyanyi.. Kalo ada jerawat, putih2nya dijilat

-Turis Jamaika ke Indonesia, ngeliat daon singkong, di linting, dikira ganja katanyah

-Cewek tajir, rumah gedongan, kolamnya ada 5. Isinya macem2, 2 kolam ikan patin, 3 kolam sisanya ikan fauzi.

-Muka sangar kaya preman,badan tatoan bajunya angrybirds.

-tattoan,sangar,anak motor,gondrong,bewokan kalo mau mandi minta bukain baju sama ema nya

-Turis dr jepang, ke jakarta, naik bajaj, langsung lompat cari perlindungan, disangkanya ada gempa.

-anak muda,gau,keren anak musik,kalo mau nyanyi maksa nyanyi pake stik drum bukan mic

-Kuntilanak, serem, rambutnya panjang nyentuh tanah, ada becekan panik.

-Ganteng, tajir, putih, pinter tapi ke kampus make rok

-Bapak-bapak sangar,kumisan bertato kalo abis ngupil,upilnya dikantongin

-Abang-abang, serem, tatoan, botak, brewokan, beli sendal crocs, tapi makenya di tangan

-Ade-ade,ikutan lomba nyanyi lagu daerah,daerah rawan kecelakaan

-Keluarga mudik, naek kapal feri, nyetopinnye ngetok kaca

-Perantau, dari sumatera, pangen mudik ke kampung halaman, udah nyiapin tiket, tiket konser justin bieber tapi

-Turis Jerman,ketemu om Jojon dikira Hitler

-polantas.. gagah, berwibawa.. motor nya gede.. kalo parkir minta standarin...

-polisi, ngatur lalu lintas.. gagah, wibawa, bunyiin priwitan nggak di tiup.. tapi disedot

-ABANG-ABANG, gagah, sangar, macho... tapi kalo di panggil mau nya " MBAK "

-Selebriti, cantik, seksi, bohay, suka akting didepan kamera, kamera cctv

-Dede2, trendy abeeezz, kongkow di sepel, minumnya granita

-Dede-dede shuffle, sering latian di taman menteng, kalo laper makannya indomie rebus, mienya direbus didalam bungkus indomienya

-Dede-dede, imut, pake celana gemes, tapi kalo nyetopin angkot pake portal

-Sarjana, lulusan ilmu komputer, cumlaude, kalo nongkrong bawa monitor sama CPU

-sarjana pertanian, pinter, lulus 3,5 tahun, tapi ngotot pengen budi daya buah zakar

-Mahasiswa senior akhirnya lulus juga jadi sarjana, abis wisuda coret-coretan toga pake pilox.

-Pendekar, sakti, jago bertarung, tak terkalahkan, kemana2 naik kuda. Kuda laut tapi

SEGITU AJA DULU YAH..NNT KALO RATINGNYA BAGUS DITAMBAHIN LAGI..emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


wokwokwokwokw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice gan....
ketawa ane bacanya....
BTW TSnya yg mana ne...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
coret-coretan toga pake pilox emoticon-Ngakak
hahahaa
keren bgt jokesnya
hahahaa
keren bgt jokesnya
Lumayan nih jokes menghibur ane emoticon-Ngakak
emang bener2 ilfil haha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
mayan kocak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
×