alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d87f2d1fd719692000005b/3-cewek-yang-rela-mati-gara-gara-1-cowok
‎3 Cewek Yang Rela Mati Gara-gara 1 Cowok
‎3 Cewek Yang Rela Mati Gara-gara 1
Cowok
Dibilang ganteng, emank sich rada2
mirip apgan
KaLo dibilang jelek gak jg tuh,
buktinya 3 cewek rela mati demi
gue.
Gini ceritanya :
Dulu waktu gue msh SMA (ketrima
karna kasihan) ada 3 cewek yg rela
mati demi gue.
yang pertama sebut saja namanya
Anita (nama yg sebenarnya)
gila mamen..! Body-nya yg bohai
ditambah wajah yg imut bikin gue
gemes pengen cubit tu pipi yg
tembem pake catutan kuku (Ech.)
tiap malem gue slalu sempetin
telpon dia..
Gue ; hello Nita..!! Aku kangen nich..
ANITA ; HEY MONYOOONK..!! gak
capek lu gangguin gue mulu..!?
Gue ; tapi aku kangen,
Anita ; PLISS..!! Gak usah ganggu aku
lagi, lama2 gue bisa stres Bunuh diri
kalo terus2ankayak gini. T.T
*tut...tuuuut (hpnya mati gan!)
Segitunya-kah Anita hingga rela mati
demi saya??
(hati berkecamuk dlm kebingungan.
*mau nangis bacanya)
hari berikutnya ku mulai melupakan
Anita dantak mau dia bunuh diri
demi aku, alhasil gue lebih intens
tuk PDKT dengan Nila, dan dihari
valentine kuberanikan tuk
menembaknya..
Gue ; Nila maukah kau jd pacarku?
Nila ; HAH..!! Ngimpi..!! Dari pada
jadi pacarmulebih baik aku mati..!!
Lagi dan lagi seorang wanita rela
mati demi aku, muncul pertanyaan
besar dari dlm hati"apakah aku ini
seorang Casanova..?? Hingga mereka
mau mati demi aku?"
Sejenak ku tak mau mencari kekasih
lagi, karna besok UAN mau tak mau
gue harus belajar dengan giat agar
bisa lulus nanti..
disudut meja hpku berdering yg tak
lain panggilan masuk dari Fina
temen kelasku,
Gue ; halo Fin, ada apa?
Fina ; buku catetanku ada sama
kamu ya??
Gue ; iya emank napa?
Fina ; BALIKIN SEKARANG JUGA..!!
AWAS AJA KALO GW GK LULUS
BESOK.. LU HARUS IKUT BUNUH
DIRI AMA GW..!!
Sebegitu berarti-nya-kah diriku
hingga dia mau mengajak bunuh diri
aku bersama dia? Fiuuuhh !! Itulah
tiga cewek yg rela mati demi gue...
hahaha...
‎3 Cewek Yang Rela Mati Gara-gara 1 Cowok
wuih...emoticon-Takut beneran ngak tuh...emoticon-Takut
ga pertamax yang penting pekiwan emoticon-Big Grin
beneran ntuh gan ...
koplak ah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yang bener gan emoticon-Matabelo
Wkwkwkw ada2 aja

Tapi lucu emoticon-Ngakak
whwhwhaa
itu nama orang stresss gan emoticon-Ngakak emoticon-Najis
Kasian amat ya hidup tsnya emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By ucup2708
‎3 Cewek Yang Rela Mati Gara-gara 1 Cowok


eh ketemu lagi sama agan yang satu ini emoticon-Shakehand2
jiaaaaaaahahahahahahahaha...bener2 rela mati y gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak:
itu sih semua pada benci sama kesal gan bkn suka sama ente emoticon-Ngakak
wakkakak ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kasian amat tuh ce ya?
Hebat tuh cowoknya..
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pusing bacanya kaya iklan baris