alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d87842e374b4ba36000056/zaman-modern
ZAMAN MODERN
Cucu: “Nek… ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?”

Nenek: “Hmm… Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10 perak, sudah dapat susu, gula, mie instant, pokoknya dapat banyak belanjaan.”

Cucu: “Wahh hebat yaa, kalo sekarang nek?”

Nenek: “Kalo sekarang sudah susah, soalnya sudah banyak CCTV.”
Pertamax gan!
emoticon-Shakehand2
neneknya maling emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak (S)
maling dong!?
emoticon-Ngakak
Bisa aja nih si agan,bikin jokesnya bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk.. nenek nya jago dah.. emoticon-Ngakak
wkwkkwkw nenekkk malinggggggg ..!!!!! emoticon-Ngakak
ZAMAN MODERN

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu emoticon-Sundul Gan (S) sama kasih trit ente
emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for JEBMEN:
Hahahaha... Nenek'y streezzz... emoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak (S)
hahahaha, nenek ngutil jaman dlu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By janur.kuning
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak (S)



masa gan ????

terus gue harus bilang wow emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk, nenek nya tukang nyolong gan
asli ngakak emoticon-Ngakak
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak (S)
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
hahahaa... jokesnya mnghibur ane gan ZAMAN MODERN
×