Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d877c15a2acf554a000073/dokter-spesialis-ngakak-mode
DOKTER SPESIALIS (NGAKAK MODE)
Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu di depan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya di pusara makam terletak batu nisan berbentuk “HATI” yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz: “Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis…”

Doketr: “Ustadz, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?”

Ustadz: “Semua orang pasti mati, Dok!”

Dokter: “Begini lho, Ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja di antara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis yang kami tekuni.”

Ustadz: “Ooo… teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?”

Dokter: “Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati.”

Ustadz: “Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?”

Dokter: “Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya…”

Ustadz: “Emang dokter spesialis apa?”

Dokter: “Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz!!”

Ustadz: “Astaghfirullah haladzim…” (sambil mikir) “Gak apa-apa, tenang aja, entar dipakein celana dalam…”
jiaaaaaaahahahahahahaha...nga kebayang batu nisannya ntar kayak apa...
wkwkkw
ngakak ane gan., wkwk

mayan gan bikin ane ngakak malam2
hahahaa... jokesnya mnghibur ane gan
lumayan deh menghibur ane yang lagi suntuk gan
akakakak
hhaha asli ngakak gan
mantebb dah buat ngilangin stress
mayan lucu gan ampe sakit perut ane gara2 jokes ente
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
heuheuh..bkin ngakak aj ente gan..mantapp
mangstap pokoknya nih jokes

gak nyangka dokternya spesialis kelamin

gak nyangka dokternya spesialis kelamin
Quote:Original Posted By VirtualBreak
wkwkkw
ngakak ane gan., wkwk

╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム tsnya gokil gan
Quote:Original Posted By VirtualBreak
wkwkkw
ngakak ane gan., wkwk

╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム tsnya gokil gan
Quote:Original Posted By VirtualBreak
wkwkkw
ngakak ane gan., wkwk

╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム tsnya gokil gan
Quote:Original Posted By VirtualBreak
wkwkkw
ngakak ane gan., wkwk

╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム tsnya gokil gan
Quote:Original Posted By VirtualBreak
wkwkkw
ngakak ane gan., wkwk

╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム tsnya gokil gan
guyonanmu koplak gan.
aku sampek cengengesan dewek gek ngarep laptop



Practice makes perfect, but nobodys perfect