Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d875e1542acf947000005f/mulai-dari-bawah
MULAI DARI BAWAH
Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jelek anak cowoknya yang masih kelas 5 SD bernama Otong. Hobby di Otong itu gak lain adalah suka ngintipin cewek yang lagi mandi. Si Emak kuatir kalau yang diintipin nyadar, terus is Otong ditabokin sama orang-orang.

Pada satu hari, si Emak nasehatin si Otong.

Emak: “Tong, Emak cuma mo kasih tau aja nich… Loe tu ye, jangan suka ngintipin cewek lagi mandi… Nanti loe dikutuk jadi batu baru nyaho loe…”

Otong kaget dan kemudian langsung sungkem ama Emaknya… Sambil sesenggukan dia pun minta maaf sama si Emak.

Otong: “Ampuuuuuunnnnn… Mmmmaaaaakkkkk… Ampuuuunnnnn… Otong janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.”

Emak: “Baguslah tong… kalau loe dah insyaf… Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah…”

Otong: “Iya mak… Sekarang Otong sadar… Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit ‘burung’ Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak…!?!?!?


Sumber: http://www.malau.net/page/2/
wkwkwkw, iya dong. kalo mulai dari bawah
haiyah.... ngapain ngintip klo ga tau ngaceng
wkwkwkw otong otong lo polos apa bego
wkwkwkwkwkwkwkwkwk...koplak...
Quote:Original Posted By VirtualBreak
wkwkwkw, iya dong. kalo mulai dari bawah

dr tengah gan... wkwkwk
mengeras jd batu ya tong
membatu gan
hahaha mayan gan bikin senyum malem malem
gokil abis lah pokoknya
kocak gann .. muantapss

wkkwwkwkwkwk ngakak ane gan

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
Hahahaaa, emang selain itu yang mengeras bagian mana lagi tong?
mengeras
jadi batu tu otongnya
Ada aja neh si Agan joke nya
Keep posting, Gan
Ane bantu kasih
awas tong burungnya ga bisa terbang lagi kalo udah keras
pernah baca gan
keep posting

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
MULAI DARI BAWAH
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

disangka membatu onderdilnya
×