alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d874bf0975b4502900000e/tablet-yang-murah
TABLET YANG MURAH
Pembeli: “Berapa harga iPad itu mba’?”
Pedagang: “6 juta”

Pembeli: “Kalau harga iPad 2 ?”
Pedagang: “8 juta”

Pembeli: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu ?”
Pedagang: “3 juta”

Pembeli: “Mmmm… yang Galaxy 2 ?”
Pedagang: “Kalau itu 5 juta”

Pembeli: “Waaah mahal ya? Ada tablet yang murah gak?”
Pedagang: “Ada, PARAMEX Rp. 2.500,- dapat 4 tablet”
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
whaaaa....emoticon-Ngakak

dikasi obat....emoticon-Ngakak
wkwkwkw, kirain tab gan emoticon-Big Grin
wkwkwkwk sekalian aja capsule gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mayan gan bikin ane ngakak malam2 emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak banget gan emoticon-Ngakak perut ane ampe sakit emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk

ngakak ane gan...PARAMEX Rp. 2.500,- dapat 4 tablet
koplak penjualnyaemoticon-Ngakak (S)
di toko hp tapi ga mungkin penjualnya jualan paramex gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bner2 buat smbuhin pala sakit abis mkir keras itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg bego penjual apa pembelinya tuh emoticon-Ngakak
Wkwkwk mantap gan kocak wkwk
buset itu ma tablet skt kpl
emoticon-Ngakak beli per butir aja, pasti lebih murah...
belinya di toko obat kayaknya
bener benre lucu dah gan emoticon-Ngakak ane
ada2 ja... tablet obat sakit kepala
emoticon-Ngakak
lumayan dah gan jokenya emoticon-Ngakak
×