Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d87430532acf290c00004f/pintu-portal
PINTU PORTAL
Suatu sore empat ibu-ibu arisan asyik berbincang mengenai urusan ranjang.

Bu Lilis: Aku tuh semalam protes sama suamiku. “Kenapa cepet banget keluarnya? Aku kan belum puas!” Eh suamiku menjawab “Aku ini tentara, Dik. Sekali keluar senjata, langsung tembak. Apalagi dalam keadaan terjepit…!”

Gak mau kalah, Bu Inna langsung menimpali: Ya, Jeng… Sebaliknya saya juga protes ke suami saya: “Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek…!” Eh, suamiku jawab gini: “Aku ini polisi, Dik… Menembak itu tindakan paling akhir, kalau tidak ada alternatif lain…!”

Bu Ani, yang suaminya anggota Satpol PP, juga menanggapi: Itu sih masih bagus, Bu. Lha saya tiap malam diobrak-abrik, tapi nggak ditembak-tembak…!

Bu Titik, yang suaminya Satpam Parkir sambil manyun berkata: Ah… Ibu-Ibu mbok jangan suka mengeluh. Itu semua sih masih belum seberapa. Lha saya ini tiap malam cuma dibuka-tutup doang. Emangnya saya pintu portal?

hiwdwswhiwies

pertamax kah?
wkwkkw, ada ada aja ini jokes
lumayan gan.... lumayan jadoel
wkwkwk sekali keluar senjata langsung tembak
Numpang nyengir Gan
wawkwkwk kocak gan...
lucu wkwkkw
broakakakakakaka..
istri koplaaag nelen portal
jokes yg ke gni nih..
sdikit tp bkin ngakak. ngga yg kaya kereta tp garing.

buat lagi gan
lucu ceritanya gan
asem ada ada aj lo gan
lmyan gan ane nyengir aja
wkwkwk kocak nih jokes nya gan
Keren Jokenya Gan, Ijin Ngakak
TSnya pinter banget bikin anee ngakaknya
bantu sundul adja gan...pernah baca sebelumnya
Nais trit gan
ane demen
haha