alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d87430532acf290c00004f/pintu-portal
PINTU PORTAL
Suatu sore empat ibu-ibu arisan asyik berbincang mengenai urusan ranjang.

Bu Lilis: Aku tuh semalam protes sama suamiku. “Kenapa cepet banget keluarnya? Aku kan belum puas!” Eh suamiku menjawab “Aku ini tentara, Dik. Sekali keluar senjata, langsung tembak. Apalagi dalam keadaan terjepit…!”

Gak mau kalah, Bu Inna langsung menimpali: Ya, Jeng… Sebaliknya saya juga protes ke suami saya: “Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek…!” Eh, suamiku jawab gini: “Aku ini polisi, Dik… Menembak itu tindakan paling akhir, kalau tidak ada alternatif lain…!”

Bu Ani, yang suaminya anggota Satpol PP, juga menanggapi: Itu sih masih bagus, Bu. Lha saya tiap malam diobrak-abrik, tapi nggak ditembak-tembak…!

Bu Titik, yang suaminya Satpam Parkir sambil manyun berkata: Ah… Ibu-Ibu mbok jangan suka mengeluh. Itu semua sih masih belum seberapa. Lha saya ini tiap malam cuma dibuka-tutup doang. Emangnya saya pintu portal?

hiwdwswhiwies

pertamax kah?
wkwkkw, ada ada aja ini jokes emoticon-Big Grin
lumayan gan.... lumayan jadoel
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk sekali keluar senjata langsung tembak emoticon-Ngakak
Numpang nyengir Gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu wkwkkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
broakakakakakaka..
istri koplaaag emoticon-Ngakak (S) nelen portal
jokes yg ke gni nih..
sdikit tp bkin ngakak. ngga yg kaya kereta tp garing.

buat lagi gan emoticon-thumbsup
lucu ceritanya gan emoticon-Ngakak
asem ada ada aj lo gan emoticon-Ngakak
lmyan gan ane nyengir aja emoticon-Big Grin
wkwkwk kocak nih jokes nya gan emoticon-Ngakak
Keren Jokenya Gan, Ijin Ngakak emoticon-Ngakak
TSnya pinter banget bikin anee ngakaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
bantu sundul adja gan...pernah baca sebelumnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L) Nais trit gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane demen
emoticon-Blue Guy Cendol (L) haha