alexa-tracking

KENAPA SESAMA ORMAS DI BALI SERING BENTROK ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d869a2e374b4ab0e00002e/kenapa-sesama-ormas-di-bali-sering-bentrok
KENAPA SESAMA ORMAS DI BALI SERING BENTROK ?
Baru kemarin kejadian, dua ormas bentrok di daerah denpasar bali, kenapa sih ormas yang menyatakan menyatukan bali demi perdamain malah bentrok...
Bukan hanya kali ini, sering kali ormas ormas tersebut bentrok, hanya karena masalah sepele...
Mungkin jika mereka bisa bergandengan dan bersatu bali pasti aman, damai, bahkan mungkin teroris tak bisa menyentuh bali...
Bersatulah Ormas BALI emoticon-Kiss


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Biasa gan namanya jg manusia.. Ga cuma ormas di Bali aja yg sering bentrok..
mungkin agan bisa ikutan nimbrung disini aja gan...
http://www.kaskus.co.id/thread/50d71...skar-bali-hot/
KASKUS Ads
Yg namanya kelompok pemuda segang aja bisa petantang petenteng senggol melotot, Bayangin kalo kelompoknya segede ormas. 1 org sampah yg cari gara2, temen2nya atas nama solidaritas dan "tidak rela diremehkan" langsung rame2 keluar semua. Standar.

Di luar2 macem yakuza dan mafia aja udah diburu2 dan mulai dihabisi, eh di Indonesia malah lagi numbuh namanya ormas. Kalo triad bawa2 golok babi, ormas2 ini tar bakal bawa ape ye?
PRAY FOR BALI
DAMAI LAH BALI KU
image-url-apps
Simple aja sih, kalo ormas yg bermaksud mau jaga keamanan Bali sebenernya harus di bawah naungan/kordinasi Polda Bali. Kalo ormas yg bermaksud mensejahterakan rakyat Bali ya harusnya di bawah lembaga sosial yg resmi dari pemerintah. Tinggal saling memeluk & mengasihi aja kan aman tentram sentosa.
image-url-apps
kalo bisa diselesaikan dengan berbicara sopan dan santun kenapa harus pake otot, otaknya pada kemana?,,,bakar2 sgala lagee..

uahheemmm,,, sapa yg rugi coyy...kuuukkkk
Quote:

Sip Gan....
Kalo Ormas emang niat bikin Bali damai, harusnya tiap ada gesekan, komandan setempatnya ketemu ama KOmandan orma satunya, oknum yg gesekan diketemuin disuruh berantem didepan mereka, sapa yg kalah ato menang yg penting masalah selse...

Jadi ga perlu tawuran bawa keluarga besarlah , tar nyusahin orang Bali jugaemoticon-Hammer...
image-url-apps
Bali perlu mecaru gde pang nyak ngemelahang
ormas dimana2 pasti punya masing2 sikap dan prinsip...yang kadang bisa di sisipi kepentingan2 diluar ormas itu sendiri...oknum brader, yg sering bikin rusak organisasi...
(tanpa menunjuk ormas mana)emoticon-Peace

beda pendapat itu manusiawi..kalau pemaksaan kehendak sudah bukan jamannya...


peace-love-gaul


Quote:


GA USAH DI TANYA LG YANG MANA
Quote:


nanya boleh 1jtx pun ente nanya boleh tetep aja jawabnya sama udah rahasia umum masbroemoticon-Taiemoticon-Tai
Quote:


topp...damai itu indah bli2 en mbok2,,emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sebenarnya ormas pemuda di Bali bagus klo cakupan ormas pemuda nya seluruh Bali
masa ormas pemuda cuma di daerah tertentu aja, misalnya cuma di Kuta atau Padang Sambian saja! contoh L*sk*rB*li dan B*l*dik*, gak ada sangkut paut sama daerah tertentu selain Bali secara umum.

sayangnya Ormas-Ormas pemuda di Bali, kegiatan nya gak jelas, saat anggota pada ngumpul, lebih sering minum dan ribut-ribut (sepengetahuan saya, CMIIW). apa ormas-ormas pemuda tersebut gak ada agenda kegiatan yah?

jadi sekalian ingin bertanya, ormas-ormas di Bali apakah ada ijin nya yah? klo bisa Ormas pemuda di Bali cukup satu aja, jgn banyak2
ormas2nya sndiri sbnrnya baik kok,,

cm kadang kebanyakan anggota baru,, yg jiwa mudanya masih labil dan emosinya tinggi banget,,
merasa berada di dalam badan Ormas yg besar,,
merasa punya bekingan,,
merasa kuat,, jadi ada masalah dkit langsung maen otot,,
pdhal banyak yg bisa diobrolin sambil duduk santai, sambil minum kopi,,
ato sambil maen game,,

emoticon-Malu (S)
memang yg bikin rusuh itu biasanya level bawah, klo yg level atas sangat jarang macem-macem.gw tau krn kenal sama level atas salah satu ormas n temen gw posisi mid ormas yg lg satunya.
kalo yang begini ini bukan ormas namanya tapi organisasi preman... saya kenal banyak dengan orang2 dari bermacam2 organisasi kayak gini... dan rata2 mereka gabung cuma untuk petantang petenteng ga jelas... kalo ada temennya dalam masalah langsung main hajar aja padahal ga tau apa permasalahannya... dan ane yakin siapapun orang yang menggunakan jasa ormas tersebut baik untuk pengamanan atau apapun pasti bakal rugi besar... haha...
rebutan lahan senggolan di cafe...biasanya itu aja emoticon-Big Grin yg ribut biasanya yg pengen namanya di kenal emoticon-Big Grin
semoga gak terjadi terus... masak ajak nyame bali memiyegan... mending sama orang luar masih okelah biar gak brani jak nyame gen...
image-url-apps

"He who conquers others is strong; He who conquers himself is mighty." - Lao Tzu


Semoga kita semua bisa berdamai.

Peace for bali

emoticon-shakehand
×