alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d865b90c75b4824000005e/bukan-brita-natal--wakil-ketua-dprd-ribut-di-depan-gereja
Hepi 
[ Bukan brita Natal ] Wakil Ketua DPRD Ribut di Depan Gereja
Mabuk,
Wakil Ketua DPRD Ribut di Depan Gereja


Perbuatan tak terpuji ditunjukan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, Hermegildus Bone.

Wakil rakyat ini diduga mabuk berat minuman keras dan membuat gaduh di depan pintu gerbang Gereja Santo Yohanes Pemandi Naeleu, pada saat misa perayaan malam natal, Senin (24/12/2012) sekitar pukul 19.30 Wita.

Kompas.com yang saat itu berada dan mengikuti perayaan Misa tadi, sempat menyaksikan sang wakil rakyat mabuk dan marah-marah kepada istri dan sopir di depan banyak umat, termasuk di depan petugas keamanan gereja, Satuan Polisi Pamong Praja dan anggota Polres TTU.

Awalnya bersama istri dan sopir, Hermegildus masuk ke gereja dalam keadaan mabuk. Lalu tak berselang 10 menit kemudian, dia kembali bersama sopir ke mobil untuk mengambil dompetnya yang tertinggal. Karena sang sopir memarkir mobilnya jauh dari pintu gerbang gereja, maka dengan nada tinggi Hermegildus sambil marah-marah menyuruh sopirnya untuk bergerak cepat.

"Cepat kasih pindah oto (mobil, red) ke sini atau besok saya pecat kamu. Saya ini pejabat supaya kamu tahu," kata Hermegildus di depan istri dan sopirnya.

Lantaran malu karena telah berulah di depan publik, sang istri pun terpaksa meminta Hermegildus untuk kembali ke rumahnya dan mereka akhirnya batal mengikuti Misa.

sumber

koment :

malunya sudah hilang emoticon-Ngakak (S)
wakil rakyat gak punya ke"maluan"...

emoticon-Ngakak
ga dapet tiket kali emoticon-Shutup
Dia kok bisa jadi wakil rakyat. emoticon-Metal
udah tabiat kebanyakan pejabat di negri ini buat ngagung2in jabatan mereka.
padahal belom tentu mereka memegang jabatan tersebut dengan bener.
Quote:Original Posted By GeliGan
Dia kok bisa jadi wakil rakyat. emoticon-Metal


bisa aja. kalo dicalonkan oleh partai, dan dipilih oleh rakyat. kenapa tidak?
wakil rakyat kok ribut mulu sih emoticon-Malu (S)
kasian rakyat yg sudah memilihnya
Cok , uaasuh temen kelakuane.

Gak ngonoh yo Cok.
maklum deh,,,, kl org mabok emang bgtu,,, urat malu n akal'a udh dipotong sama alkohol.

jd inceran publik,,, emoticon-Najis
tahunya dia mabuk darimana gan ?
emoticon-Bingung
apa wartawannya nyium bau alkohol ?
woy para intelek berdasi
berkantong tebel
yang gila kursi
lo ribut gara gara masalah pribadi
tapi pernah ga lo ribut belain rakyat
dasar muka tembok
memalukan ni orang emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By tgl.12.12.2012
tahunya dia mabuk darimana gan ?
emoticon-Bingung
apa wartawannya nyium bau alkohol ?


ngga perlu minum alkohol pun mereka dah bisa mabuk... tuh liat aja kelakuan anggoa dpr, banyak yang mabok dng kedudukannya emoticon-Ngakak
Dia kok bisa jadi wakil rakyat.
Quote:Original Posted By dinantataka
Dia kok bisa jadi wakil rakyat.


Ente nggak ada kerjaan ya, trid Des 2012 ente sundul lagi?? emoticon-Malu

Lagian tuh anggota dewan nekad juga, lagi mabok malah ngamuk2 di depan tempat ibadah kaum nasoro emoticon-Cape deeehh
×