alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d863067e12430257000059/berita-on--tolak-dicium-pacar-langsung-dibacok
Love 
[ Berita ON ] Tolak Dicium Pacar langsung Dibacok
Tolak Dicium Pacar, Waria Dibacok


Lantaran tidak dikasih ijin untuk mencium, Andianto (20), warga Dusun Binangun Desa Petarongan Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, gelap mata dan tega melukai Evi alias Hafidz (25), seorang wanita pria (waria), kekasihnya sendiri, warga Desa Pangongsean Kecamatan Torjun, dengan sabetan sabit kecil.

Akibatnya, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat untuk mendapatkan perawatan. "Saya dicekik dan dibacok, karena saya takut mati, terus saya keluarkan tenaga laki-laki, saya tendang dia," ucap Evi dengan nada khas bencong saat ditemui di RSUD Sampang, Senin (24/12/2012).

Selang beberapa jam, keluarga Evi yang mendengar kejadian tersebut melaporkan aksi penganiayaan itu ke Polsek Torjun. Tak lama kemudian, petugas berhasil mengamankan tersangka di rumahnya.

Kapolsek Torjun, AKP Solihin menyatakan motif kasus tersebut murni akibat gelap mata lantaran tersangka tak diijinkan mencium saat kencan di ruangan salon milik korban.

Sebelumnya, pada saat kejadian tersangka dan korban sedang kencan. Kemudian, tersangka ingin mencium korban, akan tetapi Evi menolak hingga Andianto marah dan menusuk dengan sabit kecil. "Akibat perbuatanya, tersangka terancam dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka dengan menggunakan sajam," pungkasnya.


sumber

Komen :

emoticon-Stick Out Tongue Beraninya sama waria. emoticon-Wink
Tenaga laki-laki ?
emoticon-Ngakak
Banci udah ngeluarin his/her real power = berserk mode on.
emoticon-Betty ternyata maho
klo mwaho mah rata" sadis
maho dan waria klo dah berantem jadi cowok juga tenaganya emoticon-Ngakak
sebenarnya klo liat orang lain cilaka kagag boleh ngakak tapi apa boleh buat ane mo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dolo.
...........................................................................................
kalo kepepet tenaga aseli bisa dikeluarin yah he he he
berita homo emoticon-Najis
ane ga ikut2an
emoticon-Busa....berita maho....pantesan
nama korbannya ko cowo ...
gile, bacok bencong gara2 ga dikasi cium emoticon-Najis
ngeri gan pacaran ama waria emoticon-Takut (S)

kek cewek langka aja emoticon-Busa:

ketepu ane

ane pikir cewek beneran yg dibacok,,,

sumpah ane emoticon-Ngakak wkt waria'a bilang tenaga laki2, ternyata msh menyimpan tenaga itu ya dia,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bnr nih maho
namanya maho tuh udah kelainan jiwa
makanya jadi begini dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maho berantem aja pake diliput emoticon-Nohope
BRUAKAKAKAKAKAK keluarin tenaga laki2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
banci mode laki2 keluaremoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ya ampun ini kan brita nungging, harusnya ni trit punya ane emoticon-Frown
agan jhancook emang cucok emoticon-Genit
Wakakakakaaka
Parah amat , mau aja nyium waria emoticon-Ngakak
Cewe aja masih cakep emoticon-Hammer2