Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d85fe748ba54045b0000b4/cara-mengetahui-uang-asli---uang-palsu
Cara Mengetahui Uang Asli / Uang Palsu
Ingat! ini cuma untuk yang belom baca ya gan. tapi kalo dah baca mau baca lagi ane harap tetep . Maaf kalo thread ane acak acakan, maklum... masih newbie. dan ingat! ini bukan hasil

Tanpa banyak omong, yok ke TKP...

Cara membedakan uang asli dan uang palsu:

1. uang 1000 → lipat 4 bagian, tekan kuat-kuat, trus buka lipatannya. Jika pedang patimura bengkok berarti palsu

2. uang 5000 → ambil sisir, lalu gesekkan pada uang. Jika jenggot imam bonjol rontok berarti palsu

3. uang 50ribu dan 100ribu → Taruh di depan pintu rumah. Jika HILANG berarti asli.

kalo , ane cuma mau dan doang gan...


kalo di taro depan rumah palsu atau ga pasti hilang.
Haha mejeng dulu gan. Kayaknya ini repost tapi gapapa lah. Keep posting gan ..
Haha.Aku baru baca kok.Gak papa
Ane bner" gan ., apalagi yg di taroh didepan rumah
Quote:Original Posted By cozalone
Haha.Aku baru baca kok.Gak papa


ane jg blum.. numpang mejeng di pejwan gan
sini ane yg embat 100rbannya wkwkw
iyalah ilang mau asli / palsu juga sikat
Kalo 1000 taro depan pintu belum tentu ilang ya gan
wkwkw, ada ada aja ini caranya
ketawa ane bacanya
gkgkgkgkgkgkgkgkgk...cb ente tes uangnya k rmh ane gan...
nomor 3 ane gak berani coba gan...
biar deh...dianggap palsu juga gak apa....
hahahaha...makasi .. sekian dan
wekwjekwkejwekjw bisa aja lo gan
ente memang paling bisa bikin
Quote:Original Posted By Reg.Makassar
ente memang paling bisa bikin


kalo gitu, mana nya gan...
×