alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d85efe542acf4220000089/vampir-kocak
Vampir Kocak
Maaf kalo Repost / Garing..
Ane Newbie.. ^^
Suatu malam 3 orang vampir unjuk taring akan kebolehan nya..
Vampir1: eh gimana kalo kita lomba isep darah.
vampir2&3: oke... siapa takut..
dalam sekejap vampir1 pun terbang dan dalam 5 menit dia sudah kembali dengan mulut yang belepotan oleh darah.
vampi1:lo liat gak kota yang di bawah sono..
vampi2&3: iya" liat..
vampir1: orang orang di sana udah gw isep darah nya..
giliran vampir2
wussss.....
dengan cepat melesat...
selang 3 menit vampir2 itu pun kembali dengan muka penuh darah..
vampir2: lo liat kampung yg di bawah sono ?
vampir1&3: iya liat..
vampir2: orang" di sana udah gw isep darah nya sampe kering tubuh mereka..
nah..
akhirnya tiba giliran Vampir3
wussssssssssssssssssssss...
vampir3 melesat dengan kencang...
belum berapa lama vampir3 kembali dengan muka penuh darah..
vampir3:lo liat tiang listrik yang di bawah..
vampir1&2: iya kita liat..
vampir3: sial gw gak liat... A@$#@^!&^@^&!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Boleh dong minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
udah baca kemaren gan,,tp tetep nyengir baca nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
loco loco gan tepuq tangan dulu prok prok prok emoticon-Ngakak
ngkak gannn
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

blepotan darah sendiri....
waaaahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu Vampir Kocak
dia nabrak tiang ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi kebelet pipis gan, gara2 baca jokes ini, lumayan lah, bisa buat emoticon-Ngakak gan...
emoticon-Matabelo
yah pernah baca ane gan emoticon-Angkat Beer
ane tepuk tangan dulu emoticon-Ngakak
Hahahaha tuh vampir bego bgt....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantapppp gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha lucu gan mantepp
kocak gila gan , mayan menghibur juga emoticon-Ngakak (S)

Ngakak 

nice jokes gan.......bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gkgkgkgk dasar vampir koplak emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
Agan bisa- bisa aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
vampirnya masi nubie kali gan emoticon-Ngakak

Original Posted By : TarkashiMura —
Lumayan lah gan... bisa aja ente...emoticon-Big Grin
Vampir nubie itu gan
keep posting masbro Vampir Kocak
×