alexa-tracking

lama gak buat trit....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d85aba5b2acf9a7000002f/lama-gak-buat-trit
lama gak buat trit....
kalo sayah repos masalah buat lo... emoticon-Mad:

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


dukung sayah sbg presiden yah emoticon-Malu (S)
repost nggak ya emoticon-Bingung (S)

dukung inul jadi cawapres emoticon-I Love Indonesia (S)
ane dukung abang jadi capres emoticon-I Love Indonesia (S)

basmi boiben bang lancarkan dangdut ke seluruh negeri emoticon-Ngakak (S)
ane dukung jadi presiden biar indonesia jadi negara dangdut emoticon-Ngakak
Olala~~ emoticon-EEK!:
Paak dhe mana pak dhe
sayah dukung, semogah jadi presiden yah emoticon-Kiss
biar kembali ke jaman duluh juga emoticon-Big Grin
jaman akuh masih lugu polos dan imut emoticon-Malu

kakinyah ilang emoticon-Takut
baik yg malang emoticon-Turut Berduka
Dah lama gk komeng emoticon-Takut (S)
vote for bang haji emoticon-I Love Indonesia (S)

anunya di kemanain oms ? emoticon-Malu (S)
itu selangkangan kenapa?
d cokot tokek kyanya emoticon-Ngakak (S)

bang haji emoticon-Belo
bang haji kok mau jadi pereksiden sih emoticon-Nohope
best gore....

grogrd sopo nooh gans...


ane dukung bang haji dah emoticon-Embarrassment
UU poligami bakalan dilegalkan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tommytimothy
Olala~~ emoticon-EEK!:
Paak dhe mana pak dhe


Bukan saiyah pelaku nyah emoticon-Nohope
Ane dukung bang haji
saya mendukung Agan buat jadi capres emoticon-Ngakak
Sikile semplek,ilang
Quote:Original Posted By Cemperacing


Bukan saiyah pelaku nyah emoticon-Nohope

Yasudah kalau bukan kita dukung aja jd capres emoticon-Ngakak

kakinya ilang emoticon-DP
dzulfikar oww. .oww. . dzulfikar emoticon-Kaskus Radio