Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d84fed05346ae656000027/pesetan-iklan
Plesetan Iklan
Kali ini ane akan menghibur agan agan semua. Kalo gak lucu maklum ya gan, karena ini thread pertama ane. no

Tanpa banyak omong, langsung aja ke TKP

- Ingin kuliah Lancar? Minum Vegeta setiap hari..

- Mau cepet ngerjain soal UAS?
Pake RINSO kekuatan 10 tangan

- Dosen : kertas UAS kamu kenapa kosong?
Mahasiswa: pake BAYCLEAN kertas putih seperti baru

- Pak, katanya cuma 4 soal,,kok jadi 5?
* satu lagi dari MAYORA

- Jawaban Ujian bocor? Pake LAURIER anti bocor

- Hey,, kamu nyontek ya..?
* cuma REJOICE kok..

- Kamu habis UAS ya? * Gak kok, cuma pake SHAMPO

- Gak nyaman ngerjain UAS? * makanya,, pake GS ASTRA,, nyamannya ekstra

- nilai saya 4. Mau seperti saya? Kerja keras dan makan SOSIS SO NICE

- IP gue kecil banget nih,. Elo?
* gede sih,. Tapi rela bagi bagi..???

- Cara biar kita dekat sama dosen,, dilihat,, diraba.., diterawang..

Kalo ane minta dan ya gan....
kocak abis gan.,.
Cuakaka ada" aje joke ente gan
ada2 aja ente gan



Posted with kaskusQR
hahaha mayan gan bikin ngakak malem malem
yg buat trit ?


konyol yg so nice
LOL
HahahahaPesetan Iklan

lumayan gan
ada ajah neh si Agan joke nya
Bisa bisa ajah neh joke nya
Quote:Original Posted By upayweechai7
kocak abis gan.,.
Kreatif si agan euy
hahaha.. mantep gan
ga cuma joke, ada pesan moralnya jg ..
ane bantu rate ya
Quote:Original Posted By EdhoAdria
Cuakaka ada" aje joke ente gan
Quote:Original Posted By votree
ada2 aja ente gan



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By nounashethy
×