alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d84fb2ea74b4fc27000034/jokowi-warisi-dosa-turunan-pengamat-warga-dki-harus-dukung-gubernur
Poll: menurut kaskuser mantan gubernur sapa yang paling banyak berdosa masalah banjir ?

This poll is closed - 36 Voters

View Poll
fokemon 78% (28 votes)
bang yos 22% (8 votes)
Soerjadi Soedirdja 0% (0 votes)
Soerjadi Soedirdja 0% (0 votes)
Soeprapto 0% (0 votes)
Tjokropranolo 0% (0 votes)
Ali Sadikin 0% (0 votes)
Dr. Soemarno 0% (0 votes)
Henk Ngantung 0% (0 votes)
Dr. Soemarno 0% (0 votes)
Sudiro 0% (0 votes)
Syamsurijal 0% (0 votes)
Suwiryo 0% (0 votes)
Daan Jahja 0% (0 votes)
Suwiryo 0% (0 votes)
Jokowi Warisi Dosa Turunan, Pengamat: Warga DKI Harus Dukung Gubernur
Rizavan Shufi Thoriqi
Quote:
Jakarta - Mengatasi banjir di DKI Jakarta tidak semudah membalik tangan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk mengurangi resiko banjir di Jakarta.


Demikian diungkapkan Pakar Tata Kota Yayat Supriatna kepada kabarcepat.com, Senin (24/12/2012).


"Menghilangkan banjir mungkin sulit, tapi untuk mengurangi banjir harus kita dukung langkah-langkah yang dilakukan Jokowi," ujarnya.

Menurut Yayat, Jokowi membutuhkan dukungan dari masyarakat karena sebagai Gubernur Jakarta dia mewarisi beberapa dosa-dosa turunan pemerintah terdahulu.


"Kita harus dukung Jokowi karena dia juga menerima dosa-dosa turunan pemerintah yang sebelumnya tidak membuka Ruang Terbuka Hijau (RTH), memperbaiki drainase dan lain sebagainya," tukasnya.


Langkah-langkah Jokowi menurut Yayat bisa dalam satu tahun pertama pemerintahannya. Dengan anggaran yang ada di tahun 2013 apakah dia mampu mengurangi resiko banjir di Jakarta.


"Kita akan tunggu satu tahun pertama dengan anggaran yang dia miliki apa yang bisa dia perbuat," tandasnya.


Jokowi, imbuh Yayat, mestinya bisa berbuat lebih dengan anggaran DKI pada 2013 mendatang. Apakah mantan Waliktoa Solo itu mampu mengurangi bahaya banjir di Jakarta.

(ASR/ASR)


wah dosanya saja aja yah , kaskuser ada yang bisa jelasin dosa-dosanya sapa aja ..........emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RIKOS
Rizavan Shufi Thoriqi


wah dosanya saja aja yah , kaskuser ada yang bisa jelasin dosa-dosanya sapa aja ..........emoticon-Ngakak


Lha itu kan udah ada dijelasin di artikel.....
Quote:Original Posted By Autoikhsan


Lha itu kan udah ada dijelasin di artikel.....


susah gan untuk mencerna TSnya, padahal simple emoticon-Embarrassment
baca saja sulit, apalagi memahami suatu masalah emoticon-Malu (S)
pak yayat emang pengamat sejati dan netral







Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
Kayak nya 5 thn lalu kita sudah menyerah kan ke yg mengaku ahli nya. Tapi sesudah 5 thn koq ga ada hasil nya yah buktinya sekarang masih banjir
Hayoooooo...

Ngaku dong fokkk....gentleman dong...jgn ngumpet di jerman , masa suruh panasbung lo beraksi di kaskus emoticon-Big Grin
Paling ngga td ane liat mpok suti udah nonggol di tv...ane msh respect dehhh

Lahhh...si fok fok kemaneeee....
Fok fok fok...chicken ngumpet dimaneeee emoticon-Ngakak (S)
Atasi sampah, gaji pemulung. Atasi banjir, gaji pawang ujan. Atasi macet, gaji Hercules emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hei sembarangan loe, jgn usik foke!!! beliau lg asik hitung duit hasil nilep apbd sama bansos di jerman. diusik dikit ntar ngitungnya harus dari awal lagi. balik ke indonesia? sama aja masuk mulut kpk
TO FOKE FANBOYS:

BANJIR 20 JANUARI 2008

Jokowi Warisi Dosa Turunan, Pengamat: Warga DKI Harus Dukung Gubernur

BANJIR 8 JUNI 2009

Jokowi Warisi Dosa Turunan, Pengamat: Warga DKI Harus Dukung Gubernur


BANJIR 25 OKTOBER 2010

Jokowi Warisi Dosa Turunan, Pengamat: Warga DKI Harus Dukung Gubernur

JANJI FOKE, 18 OKTOBER 2011

Jokowi Warisi Dosa Turunan, Pengamat: Warga DKI Harus Dukung Gubernur
Quote:Original Posted By priyatin
pak yayat emang pengamat sejati dan netral



gua yakin setelah baca berita ini pendapat lu ttg pak yayat bakal berubah, dan lsg nuduh dia panasbung, BSH dll emoticon-Ngakak

rule of thumb penboy ababil:
1. dukung dan bela baginda = netral dan pasti benar
2. Kritik baginda = Pasti salah, BSH, panasbung, dll

Quote:Wawancara Yayat Supriyatna (1)
Jokowi bikin cemas karena banyak umbar janji


Tentang pencitraan tadi adalah bagian dari skenario. Pemimpin membutuhkan pencitraan. Ini juga terkait dengan tema kampanye. Jokowi berjanji kalau terpilih, dia akan tujuh jam di lapangan dan satu jam di kantor. Itu ingin dibuktikan. Orang menunggu, apakah benar apa yang dia katakan. Jokowi juga sering katakan, pemimpin itu harus banyak di lapangan dan dia ingin membuktikan itu. Dia mengibaratkan seperti jenderal langsung turun ke lapangan.




Saking susahnya buat nyerang jokowi sampai hal2 yang gak relevan pun terus menerus diangkat emoticon-Matabelo

Masa kerja jokowi itu 5 tahun = 60 bulan fase yang udah dilewati jokowi itu baru 2 bulan bung.emoticon-Ngakak

Ini cuma serangan secara terus menerus yang membabi buta supaya jokowi gak keliatan bagus sendiri dimata rakyat indonesia, yang nantinya ingin membuat jokowi sebagai standart pemimpin yang diinginkan rakyat.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Buat pasukan nasbung kehancuran Jakarta adl kemenangan, mereka berpesta n bersorak-sorai atas penderitaan org lain, yg penting bisa balas dendam n menjatuhkan Jokowi.....

Menjelang tahun baru 2013 pasukan nasbung akan melakukan ritual bakar kemenyan berdoa semoga hujan bertambah deras n banjir dimana2, biar pak Jokowi stress n dicaci-maki....siap2 aja yee...
isunya lagi rame nih,,,kenapa ga nyalonin ki joko bodo aja kemaren cing,,dikira ngatasi banjir kaya beli kacang apa?? baru 2 bulan udah disuruh ngatasi banjir yang bertaun taun kaga kelar,,kasian...
yang penting moga2 tar masalahnya bisa teratasi semua.amin...emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak

Semoga bisa dibenerin nih Jakarta.
Udah mau hancur soalnya emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia (S)
Emang ada yah dosa turunan?.. Setahu ane manusia memikul dosanya masing2.. emoticon-Kiss
Yg pasti ane dukung pakdhe joko buat ngatasi masalah jakarta.
emoticon-I Love Indonesia: