alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d84c9d0c75b4857800002a/ormas-premankesal-karena-makanan-tak-kunjung-disajikan-3-anggota-ormas-rusak-hotel
Thumbs down 
[Ormas Preman]Kesal karena Makanan Tak Kunjung Disajikan, 3 Anggota Ormas Rusak Hotel
Kesal karena Makanan Tak Kunjung Disajikan, 3 Anggota Ormas Rusak Hotel

Samarinda - Hotel yang beralamat di Jl Pangeran Hidayatullah, Samarinda, Kalimantan Timur, dirusak anggota ormas yang tidak puas dengan pelayanan hotel. Polisi tak memproses kasus tersebut karena kedua pihak berhasil didamaikan.

"Ada sekitar 5 orang di lobi, yang berperan aktif melakukan itu ada 2-3 orang. Motif dari kejadian ini adalah ketidakpuasan menyangkut pelayanan yang diberikan pihak hotel karena keterlambatan penyajian makanan," kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Feby DP Hutagalung, kepada wartawan di kantornya, Senin (24/12/2012).

Feby menjelaskan, insiden itu terjadi Minggu (23/12/2012) sekitar pukul 17.00 WITA. Akibat ketidakpuasan itu, tamu hotel yang berada di lobi, melampiaskan kekesalannya kepada barang-barang yang berada di sekitarnya, seperti kaca, gelas, piring, pot tanaman dari keramik serta meja.

"Tidak ada korban dari kejadian itu. Pihak hotel mengalami kerugian Rp 10-15 juta. Pihak hotel meminta kepolisian untuk memediasi, terutama soal penggantian kerugian," ujar Feby.

"Tadi (hari ini) kedua pihak sudah bertemu dan oknum anggota ormas itu sudah memberikan ganti rugi. Oknum itu mengaku khilaf dan berjanji tidak akan melakukannya lagi," tambah Feby.

Feby menyatakan kepolisian sebagai mediator, mengesampingkan proses hukum verbal berdasarkan kesepakatan yang dicapai kedua belah pihak. Namun demikian, kepolisian telah memintai keterangan pelaku dan pihak hotel terkait kejadian itu.

"Berdasarkan kesepakatan mereka, upaya hukum verbal kita kesampingkan, mengedepankan upaya damai. Mengingat, tidak ada korban dan pihak yang dirugikan menginginkan soal ini diselesaikan secara damai," tutupnya.


(try/try)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/24/181420/2126080/10/kesal-karena-makanan-tak-kunjung-disajikan-3-anggota-ormas-rusak-hotel?9922032"]sumber[/URL]

Ormas apakah itu? emoticon-Bingungbingung
Akhir-nya Juga Ganti Rugi emoticon-Embarrassment


KLO g ada nama Ormas-nya Kurang Menarik Gan..emoticon-Big Grin
Paling juga turunan nya Fans Playboy Indonesia emoticon-Cape d... (S)

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
Siapa yang memiliki masa ,

Dia bakal berkuasa.
Udahlah......udah damai juga



Tapi emang mental kita lama2 makin cere yah
Beraninya keroyokan, ga punya sportivitas sama sekali
Apalagi ormas2 yang model tukang rusuh gini......ga bisa dibubarin aja apa?
udah lama nahan lapar jd kalap.....


ga kebayang bini nya sebonyok apa di rumah???????
masa agan kaga tau nama ormasnya? kan udah dijelasin di berita ormas organisasi masyarakat.
klo g puas g ush dhotel itulah
Quote:Original Posted By Fendi12PBC
Paling juga turunan nya Fans Playboy Indonesia emoticon-Cape d... (S)



hahaha klo di sngkt F P I dong ganemoticon-Ngakak

psti tuh ormas FP FP itu lg dehemoticon-Shutup
biasa makan dikaki 5, malah masuk hotel. Dasar orang udik.
yg ini pasti bukan berhubungan dengan Mayoritas
Nunggu verifikasi om citox emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Fendi12PBC
Paling juga turunan nya Fans Playboy Indonesia emoticon-Cape d... (S)

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra

Kalo emang Fpi dan turunannya biasa lsg sebut nama ,tapi kenapa artikel ini gak nyebut nama,apa jgn2 ormas dr sebelah kali atau.....

Quote:Original Posted By kanga6us
Nunggu verifikasi om citox emoticon-Big Grin


perasaan ane ga sebut nama ormasnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bukan FPI gan gada d brita
Ormas berdaster kah wkkwkwwk emoticon-Ngakak
Kalau di sana yg besar PP, gan
berita versi lain:

http://www.kaltimpost.co.id/berita/d...n-dirusak.html

Quote:Oknum Ormas Mabuk, Lobi Aston Dirusak

Senin, 24 Desember 2012 - 08:43:30
|
Samarinda
|
Dibaca : 249 Kali

SAMARINDA – Perilaku oknum anggota organisasi masyarakat (ormas) di Samarinda rasa-rasanya perlu perhatian khusus. Pasalnya, beberapa kali keributan di Kota Tepian melibatkan ormas yang harusnya jadi pengayom warga. Yang terbaru, kericuhan terjadi di bar lobby Aston Samarinda Hotel and Convention Center.

Dari informasi yang dihimpun Kaltim Post, kejadian tersebut berlangsung antara pukul 17.00-18.00 Wita, kemarin (23/12). Beberapa oknum salah satu ormas di Samarinda, ingin membeli rokok. Mereka diduga dalam kondisi mabuk. Karena hotel tersebut tidak menyediakan rokok, orang-orang itu marah dan melakukan perusakan. “Pokoknya yang bisa dilempar, mereka lempar. Kaca dipecahin seperti orang kesurupan,” ujar sumber harian ini di hotel tersebut. Perempuan ini juga menyebut, kejadian itu sempat menyebabkan satu sofa terbakar.

“Tiba-tiba saja langsung ribut dan saling lempar gelas,” ucap sumber lain. Meski begitu, kabarnya tak ada yang terluka dari insiden tersebut. Entah terjadi kontak fisik atau tidak, kericuhan itu juga nyaris mengundang si jago merah. Gara-garanya, lilin aromaterapi yang tersenggol, jatuh menimpa sofa hingga terbakar.

Beruntung keributan itu cepat teratasi. Tanpa melibatkan polisi, persoalan berujung ganti rugi kepada pihak hotel, karena rusaknya beberapa fasilitas seperti kursi, gelas, dan lainnya yang nilainya sekitar Rp 2 juta. Hanya, kerugian sebenarnya adalah karena tidak beroperasinya bar hotel gara-gara insiden tersebut. Sementara, Public Relation Aston Samarinda, Verena Guru menyatakan, oknum perusak tersebut bukan merupakan tamu yang menginap di hotel Aston. (*/bby/wan/k4)
dopost
Quote:Original Posted By Fendi12PBC
Paling juga turunan nya Fans Playboy Indonesia emoticon-Cape d... (S)

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas
ki
Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra


You have given out too much Reputation in the last 24 hours, try again later.
sabar ya gan.
besok aja batanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sanedonia
udah lama nahan lapar jd kalap.....


ga kebayang bini nya sebonyok apa di rumah???????


emoticon-Ngakak
Nahan lapar aja kagak bisa gimana bulan puasa tuh emoticon-Cape d... (S)
Kelasnya makan di warteg, malah makan di hotel, ya bedalah, kl warteg pasti cepet, kl di hotel pasti dimasakin dulu kan memang biasanya pelanggan resto hotel sambil ngobrol bisnis jadi emang gak buru2
×