Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d839ab7c1243590300000b/cinta-ku-setulus-kentut
cinta ku setulus kentut
Pada suatu hari sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara sedang berduaan di samping di pelantaran situ Cibinong, seperti pada pasangan yang sedang baru-baru nya jatuh cinta mamat dan rahmi pun saling bemesraan, dan ketika sambil bersambut gombal diantara keduanya

Gombalan Part 1

Spoiler for :


Gombalan Part 2

Spoiler for :



agan2 yang merasa terhibur boleh dong atau
tapi jangan dikasih

sebagai kaskusers yang baik masuk ketuk pintu, pulang pamit yahhh (coment).. heee

Jokes yang lainnya
http://www.kaskus.co.id/post/50d501c...d719967200001a
pertamax diamankaaannn

bisa aja nih agan
ngewe
hha... gombalan yg kedua gan bikin ane ngakak stengah koid wkakwakwkakka

bikin ngakak aja ni joke ts..
bisa aja ente gan hahahaha
bisa aja nte gan
bisa bisa aja ente gan
wkwkkw, judulnya ga nahan
Ibarat kentut ya, bisa aja gan
yg kedua bikin ancur nih pipi
Quote:Original Posted By Lampu123
hha... gombalan yg kedua gan bikin ane ngakak stengah koid wkakwakwkakka


gombalanya bikin ane abizz
waduh,,
kok setulus kentut ya??
bisa aja gan hwkwkwk
. wkwkwkwkwkk kocak abis gan jokes ente....
bener juga sih
Quote:Original Posted By fadelelel
bisa aja nih agan


Quote:Original Posted By Lampu123
hha... gombalan yg kedua gan bikin ane ngakak stengah koid wkakwakwkakka


wah jangan koid gan, siapa yang baca tread ane lagi nanti...

Quote:Original Posted By draculay

bikin ngakak aja ni joke ts..
bisa aja ente gan hahahaha


Quote:Original Posted By mygilar
bisa bisa aja ente gan


Quote:Original Posted By ooohhhhNoo
wkwkkw, judulnya ga nahan


Quote:Original Posted By share.ing
Ibarat kentut ya, bisa aja gan


silahkan gan ngakak, masih fresshhh dari oven...,

Quote:Original Posted By kaosbodong
yg kedua bikin ancur nih pipi


Quote:Original Posted By conangkun


gombalanya bikin ane abizz


Quote:Original Posted By tukang_mie
waduh,,
kok setulus kentut ya??
bisa aja gan hwkwkwk


Quote:Original Posted By upayweechai7
. wkwkwkwkwkk kocak abis gan jokes ente....


Quote:Original Posted By daico
bener juga sih


Quote:Original Posted By gembuxx




monggoo ngakakkk dehhh...
×