alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d837fd552acf975f00006b/akankah-perang-bubat-terjadi-di-internal-partai-demokrat
AKANKAH PERANG BUBAT TERJADI DI INTERNAL PARTAI DEMOKRAT ?
JAKARTA-Perang bubat di internal Partai Demokrat antara Anas Urbaningrum dan SBY tidak akan terjadi. Pasalnya, kekuatan kelompok Anas sangat kecil dan tidak mungkin melawan kekuatan SBY.

Demikian disampaikan Gurubesar Universitas Indonesia (UI) Iberamsjah saat dihubungi Rakyat Merdeka Online (RB Group) Minggu (23/12). "Tidak bakal ada perang bubat di Demokrat. Percuma dia (Anas) melawan SBY, karena kelompok dia itu kan kecil di DPP Demokrat. Figur central Partai Demokrat ada di SBY.," ujarnya.

Sementara kalangan menilai, isu reshuffle digulirkan oleh kubu Anas Urbaingrum untuk menggoyang posisi SBY di Kabinet. Namun, menurut Iberamsjah, hal itu pun tidak akan menambah daya dobrak Anas untuk melengserkan SBY sebagai figur central di Demokrat. "Tidak efektif sama sekali karena tidak akan menambah daya dobrak," tambahnya lagi.

Posisi Anas, lanjut Iberamsjah, justru akan semakin terancam jika mencoba untuk melawan kelompok SBY. Ini karena selama ini SBY selalu bermain cantik dan jika Anas tetap berulah maka SBY akan menyingkirkannya laksana yang terjadi dengan Andi Mallarangeng. "SBY inikan bermain cantik, kalau dia mau main kasar Anas bisa dia lengserkan seperti Andi Mallarangeng," lanjutnya.

Sementara disinggung mengenai kekuatan HMI connection di Demokrat, Iberamsjah hanya tertawa sambil menyebut bahwa keanggotaan HMI di Demokrat hanya ada sekitar 5 persen saja. Jadi, meski menggunakan HMI connection, Anas tetap akan kewalahan jika ngotot lawan SBY. "HMI kan cuma ada 5 persen aja di Demokrat jadi gak bakalan ngaruh," ujar Iberamsjah sambil tertawa. (arp)

http://www.radarbangka.co.id/rubrik/...k-terjadi.html

Gak sangka sih, awalnya kirain anas ini orangnya baik, tampang kalem, rajin ibadah , kalau ngomong santun,. tau nya.. emoticon-Cape d... (S) ini partai sih tinggal nunggu bubarnya aja
dah bikin partai baru lagi, bikin slogan baru misalnya "korupsi? ooo tidak bisaa!" siapa tau nanti bs kelabuhi rakyat buat dukung partainya
Quote:Original Posted By KolorBerenda
dah bikin partai baru lagi, bikin slogan baru misalnya "korupsi? ooo tidak bisaa!" siapa tau nanti bs kelabuhi rakyat buat dukung partainya


apapun partainya korupsi kasus nya






Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
mamam tuh
ingat monas anas... sebentar lagi ente mau digantung tuh.... emoticon-Ngakak
mau perang bubat , perang paregreg atau perang bharatayuda sekalipun.....demokrat jelas dah remuk redam ,mending membubarkan diri aja sekalian.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak usah perang bubat , mati sendiri kok , ibarat orang kena kanker nih , akhirnya juga mati pelan pelan
perang perangan aja dah sono
dasar
bukanya rakyat yang di urusin
malah urusin diri sendiri lo
Kita tunggu aja Andi Malarangeng atau RIzal buka2an. Atau si Ruhut yg buka2an...ga tertutup si Ruhut jg tau banyak ttg anus.
ingat monas anas... sebentar lagi ente mau
digantung tuh....
masa pinter ane ama ni partai..

partai yang banyak kasus korupsi..
Semoga menjadi kenyataan
perang antar geng ? Perang ajalah sana ,Biar bubar sekalian emoticon-Big Grin