alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d832cc611243dc0900005f/tak-hanya-iklan-tv--spanduk-dan-baliho-aher-bertebaran-diseluruh-penjuru-jawabarat
TAK HANYA IKLAN TV, SPANDUK DAN BALIHO AHER BERTEBARAN DISELURUH PENJURU JAWABARAT
TAK HANYA IKLAN TV, SPANDUK DAN BALIHO AHER BERTEBARAN DISELURUH PENJURU JAWABARAT

JAKARTA, SON - Banyaknya iklan luar ruangan (out door) yang memajang foto Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di setiap sudut Kota Bandung dan Jabar membuat sebagian masyarakat Jabar gerah.

Bahkan, seorang warga Jabar menilai Aher layak mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai gubernur yang banyak memasang iklan out door baik berupa spaduk, baliho dan banner (SBB).

"Coba saja kita hitung, jika rata-rata pada sebuah instansi Gubernur Ahmad Heryawan memasang SBB dengan tema dan isi yang berbeda sebanyak 5 buah, dikali dengan puluhan atau mungkin ratusan instansi tingkat Jawa Barat maka akan didapatkan jumlah ratusan atau bahkan ribuan buah SBB milik Ahmad Heryawan," ungkap warga Jabar berinisial DR seperti dikutip di salah satu media nasional.

Apakah hanya DR apakah hanya saja yang merasa kesal? Ternyata, pada bulan April 2012. Di kota Cirebon puluhan baliho dan poster bergambar Ahmad Heryawan yang dipasang di sudut-sudut kota dirusak orang tidak dikenal.

Pengurus PKS Kota Cirebon yang juga anggota DPRD Kota Cirebon, Azrul Zuniarto, mengatakan, 90 persen baliho diantaranya dirusak orang tak dikenal.

Azrul menjelaskan, pemasangan baliho itu dimasudkan sebagai upaya untuk meningkatkan elektabilitas Aher.

‘’Kami sangat menyayangkan adanya perusakan baliho Aher,’’ tutur Azrul di salah satu media nasional pada tanggal 17 April 2012.

Menanggapi hal itu, pengamat politik dari Sinergi Masyarakat Untuk Demokrasi (Sigma), Said Salahudin perilaku kepala daerah ini seperti wabah dan hal itu terjadi di setiap Pemilukada. "Mungkin dipikirnya, kalau tidak pasang iklan dengan dana APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) tidak keren," ungkap Said saat dihubungi SOROTnews.com, Sabtu (22/12/2012).

Dan ternyata, hasil survey Lembaga Survey Indonesia (LSI) menunjukkan usaha Aher tidaklah berhasil. Dimana, survey yang dilakukan pada 15-21 Mei 2012 lalu dengan 440 responden yang tersebar di Jabar. Aher hanya memperoleh sekitar 7,7% suara, dibawah wakilnya, Dede Yusuf.

(Bisma Rizal)

http://www.sorotnews.com/berita/prin...foto.4599.html



Pakai Uang Rakyat, PKB Protes Iklan Aher & Sule

Bandung - Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengharamkan penggunaan uang rakyat demi kemenangan pribadi di pemilihan kepala daerah Jawa Barat medio Februari 2013 mendatang.

"Walaupun calon yang diusung PKB adalah Dede Yusuf, juga sama-sama incumbent. Kita sudah menetapkan haram kampanye menggunakan uang rakyat untuk kepentingan pemenangan pribadi,"jelas Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung H Cucun A. Syamsurijal kepada redaksi [url=http://www.dpp.pkb.or.id,]www.dpp.pkb.or.id,[/url] Selasa (18/12).

Penjelasan Cucun terkait pernyataan Komisioner KPU Jabar, Iin Endah Setiawati bahwa penayangan iklan baik di media cetak maupun televisi yang dilakukan oleh petahana (incumbent) Ahmad Heryawan (Aher) dan Sule dengan jargon Semua Ada di Jawa Barat, tidak masuk dalam kategori pelanggaran pemilu.

Pasalnya, kata Iin, KPU Jabar belum menetapkan aturan kampanye. Selain itu, KPU Jabar juga belum menetapkan bakal calon sebagai calon gubernur. "Padahal realitanya tidak ada satu program pun dari Aher yang berkelanjutan dan merata untuk warga Jabar tetapi hanya dirasakan oleh kaum di lingkarannya," tegas Cucun.

Dia pun mencermati, efek pernyataan di media itu membuat aturan main tidak jelas. "Tidak fair kalau petahana bisa semena-mena bersosialisasi di media, walaupun aturan belum dijalankan sebagai penyelenggara harusnya memberikan arahan yang cerdas. Bukannya membuka wacana yang akan menimbulkan kekisruhan Pilkada Jabar,"jelas Cucun.

http://www.dpp.pkb.or.id/pakai-uang-...klan-aher-sule

Memang mantap nih kader2 pks... sementara jokowi pusing setres ngurusin banjir, kader2 pks udah gak level lagi ngurusin banjir tanah longsor, jembatan reot,
jawabarat dataran tinggi bisa bajir tanah longsor dimana2, bahkan ada jembatan reot pun udah gak di pusingin, yang diurusin cuma bagaimana tata cara berpose yang baik dan benar emoticon-Shakehand2

pks stronggggg.. mari kita dukung terus untuk menyukseskan pembangunan baiho2 dan spanduk2 di setiap sudut diseluruh plosok Indonesia

serba - bisa
kudu - bisa
pasti - bisa
emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak baca komen ts, sibuk pose foto emoticon-Ngakak
kader PKS ancur ancuran
dan ga nyadar diri itu









Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
Gambar spanduk dan balihonya keren2 gan, semoga rakyat yang lapar bisa kenyang dan yang sakit bisa sembuh kalau melihatnya, emoticon-Smilie
Begitulah metode yang digunakan kader partai yang mengaku beragama mayoritas. Memasang tampang di mana-mana lebih penting daripada melayani rakyat.
Nggak belajar dari pengalaman di mana pemimpin yang mau melayani rakyat malah lebih dikenal.
Lagian, ngotot amat sih? Waktu menjabat ngapain aja?
namanya juga promosi
sudah hal yang biasa
itu foto kalender 2013 ya gan, pesen dimana neh, emoticon-Ngakak
jiahh akhirnya masyarakat jabar muak sendiri emoticon-Big Grin
Sayang duitnya cuma buat foto-foto, bener gan, engga semua masyarakat jabar merasakan kinerja sang pemimpin, hanya orang2 di kalangannya aja yg nikmatin, emoticon-Sorry
jadi kita coblos aja semua cagub di pilgub nanti, biar hasil foto-fotonya ga sia-sia emoticon-Ngakak
kok karung berasnya gk ikutan sih emoticon-Matabelo
pks itu gak pantas berlabelkan partai agamis.kelakuan elit2 nya bertolak belakang dari ajaran islam. salah satu contoh,
islam mengajarkan umatnya agar tawadhu', bukannya menonjolkan diri sampe harus bermubazzir buang2 anggaran untuk nampang di pinggir2 jalanan. oh pks, demi mengais jabatan, islam digadaikan !
Spanduk n baliho menurut ane sih rasanya pemandangan jadi kurang indah, tak terlepas dr spanduk produk ato apapun... namun mmg sekarang2 marak banyaknya sapanduk untuk kampanye... ya menghadapi pilkada kan suka begitu emoticon-Big Grin
Masih mendig kl penataannya rapih... coba kl udah nggak rapih trus sobek emoticon-Cape d... (S) malah nggak jd keliatan sampah emoticon-Berduka (S)
tinggal tunggu wallpaper hape
ato sekalian reminder emoticon-Big Grin
kampanye terselubung
tukang sablon bakalan panen order nih emoticon-Matabelo
baliho dimana mana biar rakyat jabar memuja dan mengagungkan kang aher gan..... pkkoknya pekaes banget dahemoticon-Big Grin
ga neg sih cuma pengen muntah aja liat baliho petahana sepanjang jalan.
Duit buat kampanye nya darimanakah ituh??

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
MUMPUNG GRATIS GAN emoticon-Hammer Kpan lagi bisa mentereng dibanyak Spot iklan emoticon-Embarrassment
yang gak kebayang tu masang baliho, spanduk terus iklan itu duit dari mana ?
×