alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d832690c75b4d578000067/ahok-jokowi-lelet-koordinasi
Ahok-Jokowi Lelet Koordinasi
JABODETABEK
Senin, 24 Desember 2012 , 15:04:00
Ahok-Jokowi Lelet Koordinasi
JAKARTA - Banjir telah menggenangi beberapa titik di Jakarta sejak Sabtu (22/12) pekan lalu. Namun, Gubernur Jokowi baru Senin (24/12) terlihat turun ke lapangan memantau situasi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama bahkan belum turun juga ke lokasi banjir. Saat dikonfirmasi, wagub yang biasa disapa Ahok itu mengatakan bahwa dirinya memang belum berkoordinasi dengan Jokowi untuk peninjauan lokasi banjir.

"Sabtu kan sudah banjir, saya sudah pikir nih pasti nggak lama (Jokowi) akan telpon saya. Tapi Sabtu nggak ada, Minggu nggak ada, saya sudah nongkrongin tapi nggak ditelpon," ujar Ahok di kediaman pribadinya di Pantai Mutiara Blok J nomor 39, Pluit, Jakarta Utara, Senin (24/12).

Menurut Ahok, baru Senin (24/12) dirinya dihubungi oleh Jokowi. Senin pagi ia mendapat telpon dari atasannya itu untuk rapat membahas situasi terkini ibu kota. Rapat akan digelar Senin (24/12) siang di rumah dinas Jokowi di Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Ahok pun menduga Jokowi baru mendapat ide untuk mengatasi banjir.

"Pasti ada ide tuh, mungkin takut numpuk kebanyakan. Setiap ketemu beliau pasti ada ide, idenya sederhana tapi kalau kita dengar kita nggak pernah kepikir," kata politisi Partai Gerindra itu. (dil/jpnn)
http://www.jpnn.com/read/2012/12/24/...et-Koordinasi-

Pasti ada ide???
berarti sudah pernah dong dia bertindak kaya gini dan mengutarakan ide briliannya?

ada yang bisa kasih contoh?jokolibers?
THREAD IN MALAH MENGANGKAT CITRA JOKOWI AHOK emoticon-Big Grin





Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf


numpang mantau, sebentar lagi
pasukan hogwart yang biasa main sulap, pecinta mie instan, dan pasukan galau nuntut kesaktian pakdhe jokowi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ar41
numpang mantau, sebentar lagi
pasukan hogwart yang biasa main sulap, pecinta mie instan, dan pasukan galau nuntut kesaktian pakdhe jokowi emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak soalnya sadar sih jagoannya dulu gak sakti sama sekali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hmmm gitu yah .. klo Jokowi dan ahok di bilang lelet ... Gubernur sebelumnya gimana tindakannya ... biar bisa kita liat dan bandingin gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zhendtha
hmmm gitu yah .. klo Jokowi dan ahok di bilang lelet ... Gubernur sebelumnya gimana tindakannya ... biar bisa kita liat dan bandingin gan emoticon-Matabelo


yg dulu saking hebatnya nggak butuh wakil gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
harus panggil sang ahli dari jerman nh. itupun kalo dia berani pulang, maklum udah ditunggu kpk masalah duit apbd sama bantuan sosial yg raib entah kemana
masih di tunggu kok lima tahun lagi, kalau 4 tahun masih banjir.. masih dimaklumi
Banjir lagi....banjir lagi
makin banjir makin ramai berdebat
Mantabbbbbb
ga semudah membalik teapak tangan ...masyarakatnya juga harus nyadar,,,
Quote:Original Posted By planet70


yg dulu saking hebatnya nggak butuh wakil gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Soalnya klo ada wakil jatah 'KORUP' nya hrs dibagi 2, jd mending ga pake wakil deh...emoticon-Ngakak
si paduka agung jokowi lagi mikiran solusi nya bro....mohon sabar ya...emoticon-Ngakak
Wah, mantap kan pasangan ini. Tidak ada yg bertindak sendiri2. Semua selaras dan didiskusikan bersama terlebih dahulu. Beda bgt dgn yg dulu.
Thx TS untuk beritanya yg makin mengangkat citra jokohok
Quote:Original Posted By Akulahakula.
si paduka agung jokowi lagi mikiran solusi nya bro....mohon sabar ya...emoticon-Ngakak


...gimana ente kagak dibantai,.. komentar ente nyolot dan penuh provokasi... emoticon-Mad (S)
kasian banget yak penasbung bikin trit kayak ginia, ampe sepasukan emoticon-Ngakak
dari ane molor sore ampe bangun mau berangkat jalan2, masih ade aje emoticon-Ngakak
get a lifeeeee lahhhhhhhhhhh emoticon-Ngakak
Yang sabar ya agan2 sekalian emoticon-Embarrassment

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
Quote:Original Posted By WAMIN
kasian banget yak penasbung bikin trit kayak ginia, ampe sepasukan emoticon-Ngakak
dari ane molor sore ampe bangun mau berangkat jalan2, masih ade aje emoticon-Ngakak
get a lifeeeee lahhhhhhhhhhh emoticon-Ngakak


Lumayan gan, karena yang nyuruhnya gk ngerti beginian, jadi yang di suruh beginian dapet gaji gede, bukan cuma nasbung aja..
ngahahaha.
dapet angp*o + tunjangan makan + investasi + tunjangan sakit + tunjangan hari tua + tunjangan anak + tunjangan di bata + tunjangan cendol + tunjangan cloning an..
akakaka
Quote:Original Posted By JohnWinchester
JABODETABEK
Senin, 24 Desember 2012 , 15:04:00
[JAKARTA - Banjir telah menggenangi beberapa titik di Jakarta sejak Sabtu (22/12) pekan lalu. Namun, Gubernur Jokowi baru Senin (24/12) terlihat turun ke lapangan memantau situasi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama bahkan belum turun juga ke lokasi banjir. Saat dikonfirmasi, wagub yang biasa disapa Ahok itu mengatakan bahwa dirinya memang belum berkoordinasi dengan Jokowi untuk peninjauan lokasi banjir.

"Sabtu kan sudah banjir, saya sudah pikir nih pasti nggak lama (Jokowi) akan telpon saya. Tapi Sabtu nggak ada, Minggu nggak ada, saya sudah nongkrongin tapi nggak ditelpon," ujar Ahok di kediaman pribadinya di Pantai Mutiara Blok J nomor 39, Pluit, Jakarta Utara, Senin (24/12).

Menurut Ahok, baru Senin (24/12) dirinya dihubungi oleh Jokowi. Senin pagi ia mendapat telpon dari atasannya itu untuk rapat membahas situasi terkini ibu kota. Rapat akan digelar Senin (24/12) siang di rumah dinas Jokowi di Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Ahok pun menduga Jokowi baru mendapat ide untuk mengatasi banjir.

"Pasti ada ide tuh, mungkin takut numpuk kebanyakan. Setiap ketemu beliau pasti ada ide, idenya sederhana tapi kalau kita dengar kita nggak pernah kepikir," kata politisi Partai Gerindra itu. (dil/jpnn)
http://www.jpnn.com/read/2012/12/24/...et-Koordinasi-

Pasti ada ide???
berarti sudah pernah dong dia bertindak kaya gini dan mengutarakan ide briliannya?

ada yang bisa kasih contoh?jokolibers?


Ide dia bukan level sampeyan
dikasih tau juga sampeyan ndak bakal ngertiemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zhendtha
hmmm gitu yah .. klo Jokowi dan ahok di bilang lelet ... Gubernur sebelumnya gimana tindakannya ... biar bisa kita liat dan bandingin gan emoticon-Matabelo


Gubernur sebelum nya dah di tunggu 5thn ga ada kabar gan ,, hmm masih ada ga ya? Ahahahaha
Quote:Original Posted By Autoikhsan


Ide dia bukan level sampeyan
dikasih tau juga sampeyan ndak bakal ngertiemoticon-Ngakak


jadi ente ngerti dong idenya

try me

kalau bahkan pertanyaan gw aja ente ngga ngerti berarti kemungkinan besar gw bakal ngerti omongan ente
×