Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d81a378127cf836c00005d/gudel-vs-polisi
GudeL Vs Polisi
Quote:Humor Dulu Ya, Biar Ga Sepi...
POLISI KENA TIPU

Suatu hari di jalan, Gudel margudel menerobos lampu merah... et dah Sukron Makmun sang Polantas kebetulan lagi tugas operasi rutin di lapangan….
Sukron Makmun : Aduh ini orang melanggar lalu lintas terus, mana SIM kamu!
Gudel margudel : Setelah melanggar lampu merah, kaki dan tangan saya luka, bapak tega banget sih…
Sukron Makmun : (Kasian.. *dalam hati) Ya udah, sana lanjutkan perjanannya lagi
Gudel margudel : Asekkk.. (Padahal aku yang salah, mudah banget yah boongin polisi, 1-0 aku menang)

*3 Hari setelah kejadian itu..
Sukron Makmun : Nah kamu lagi kamu lagi, gak pake Helm pula, saya tilang kamu !!
Gudel margudel : Tunggu sebentar, saya mau nelpon papah saya dulu..
Sukron Makmun : Siapa papah kamu ? Dia kerja dimana ?
Gudel margudel : Papah ku kerja di POLRI sanah.!!
Sukron Makmun : (Kaget) Oh begitu..Oke lah, terus aja kamu.. eh minta nomor papah kamu, saya ingin memastikan saja..
Gudel margudel : Nih.. (Ngeluarin HP) Saya pulang ya pak !
Sukron Makmun : Gue penasaran, siapa sih ayah anak itu, gue telpon juga nih !
Sukron Makmun : Hallo…. ?
Ayah (Amir) : Iya hallo ..?
Sukron Makmun : Apa benar ini dengan ayahnya Gudel ?
Ayah : Iya, ini siapa ya ?
Sukron Makmun : Apakah anda bekerja di POLRI ?
Ayah : Iya benar..
Sukron Makmun : Di bagian apa pak ?
Ayah : Bagian Office Boy pak..
Sukron Makmun : -___- Sialan tuh anak, berani banget bo'ongin gue, 2 kali gue kena tipu !

*Dari jauh Gudel margudel berteriak
Gudel margudel : 2-0 aku menang Woooooo.....
Sukron Makmun : Awas sampean ya !!

*Seminggu kemudian...
Sukron Makmun : Nah ketemu lagi kita hahahahahaha !!
Gudel margudel : Ampun pak ampun……
Sukron Makmun : Gak ada ampun ampunan, mana SIM kamu !!
Gudel margudel : Inih pak, “SIMsalabim!!!!” 86 ya….. (Ngeluarin duit 100 ribu)
Sukron Makmun : Nah paham aja nih, oke terus aja kamu, hati2 di jalan..

*Dari jauh Gudel margudel berteriak lagi..
Gudel margudel : ITU DUIT PALSU WOI !! Hahaha !! 3-0 aku menang woo !!
Sukron Makmun : Anjirrrrrrrr, anak gembluuuuuuuungggggggg !!
wkwkwkwkwkwkwk


Spoiler for Jangan Lupa:
asdasasd
polisinya dibegoin mulu
hhahahha . .
kena deh tu polisi . .
,,koplak
WKWKWKK

ITU DUIT PALSU WOI !! Hahaha !! 3-0 aku menang woo
KOCAK GAN...
hahahaahha
kocak nih
harus ada akademi boong nih di pendidikan polisi biar gak gampang kena tipu haha
mayan gan bikin
wkkwkwkwkww ccd abissss ... dulu aHh
hahahahaha kena deh dtipuu
waaaahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu GudeL Vs Polisi
kasian polisinnya
wah pinter banget si gudel
Mantap banget Gan Jokes nya
he..he. lumayan lucu juga ceritanya
jiah bisa aja ente gan
ga ketawa ane gan
×