Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d818384f6ea1e0090000d3/bb17-pencuri-koplak
[BB17+] Pencuri Koplak
WELCOME TO MY THREAD


Quote:maaf kalau repost , tapi mudah-mudahan trit ane kagak repost

Spoiler for buka dulu:


Di sebuah hotel telah terjadi beberapa kali pencurian di sana. namun tak ada pun seseorang yg dapat menangkap pencuri tersebut. pencuri itu bernama paijo dan paidi.. (singkatnya) pada hari sabtu paijo dan paidi sedang melancarkan aksinya
paijo : bro loh sebelah sana gue sebelah sini !!
paidi : ok bro !
tak lama kemudian, paijo pun mengetahui bahwa ada seorang cewek di salah satu kamar hotel tersebut..
paijo : bro ada Cewek di kamar tuhh
paidi : oke gue periksa
wah bener jo ada cewek, pake bikini lagi
cewek : jangan mas pliss jangan rampok
paijo : rampok semua yg ada di kmar , cepet kampreetttt
paidi : ya bro !
cewek : mas jangan rampok pliisss
paijo : hmm, bagus juga nih. hehh loh lepas BH!! cepeettt !!
paidi : mau di apaain bro ?
paijo : udh buka aja !!
cewek : jangan dong bang
paijo : cepet buka
cewek : iya2 deh
cewek itu pun membuka BH nya,,
paijo: hehh, loe lepas kancutnya sekalian
cewek: ampun mas jangan perkosa ane
paidi: cepet, gak usah banyak bacot
Cewek : nih mas BH & kancut saya dah gue lepas , trus
mao ngapain mas ?
Spoiler for mau ngapain?:


kalau agan nyengir, dan komennya gan. kalau agan ngakak sampai guling-guling, bagi nya gan. tapi kalau trit joke ini gaje, garing atau agan kagak ngakak, jangan di gan (ane gk sedang bangun rumah)


Quote:mampir di trit ane yang lain gan
Sabun cair [agak bb17+] *minimal nyengir*
Komputer Masa Depan [Ngakak Inside]
Gawat, Google Mencuci Otak Manusia?
Enam Perbedaan Tawuran Di Jepang dan Di Indonesia
SMA 5 Jadi Sekolah Digital Pertama di Jatim
[BB17++] Pencuri Koplak [Ngakak Dijamin]

Spoiler for end:
Di mana lucunya?
Quote:Original Posted By vanbizkit
Di mana lucunya?


baca lagi deh gan
btw, selamat agan pertamax
asem. ada foto justin mahe di kancut
Quote:Original Posted By oktavianus1
asem. ada foto justin mahe di kancut


bieber on kancut,,,,
Quote:Original Posted By desenfirman
WELCOME TO MY THREAD




Spoiler for buka dulu:


Di sebuah hotel telah terjadi beberapa kali pencurian di sana. namun tak ada pun seseorang yg dapat menangkap pencuri tersebut. pencuri itu bernama paijo dan paidi.. (singkatnya) pada hari sabtu paijo dan paidi sedang melancarkan aksinya
paijo : bro loh sebelah sana gue sebelah sini !!
paidi : ok bro !
tak lama kemudian, paijo pun mengetahui bahwa ada seorang cewek di salah satu kamar hotel tersebut..
paijo : bro ada Cewek di kamar tuhh
paidi : oke gue periksa
wah bener jo ada cewek, pake bikini lagi
cewek : jangan mas pliss jangan rampok
paijo : rampok semua yg ada di kmar , cepet kampreetttt
paidi : ya bro !
cewek : mas jangan rampok pliisss
paijo : hmm, bagus juga nih. hehh loh lepas BH!! cepeettt !!
paidi : mau di apaain bro ?
paijo : udh buka aja !!
cewek : jangan dong bang
paijo : cepet buka
cewek : iya2 deh
cewek itu pun membuka BH nya,,
paijo: hehh, loe lepas kancutnya sekalian
cewek: ampun mas jangan perkosa ane
paidi: cepet, gak usah banyak bacot
Cewek : nih mas BH & kancut saya dah gue lepas , trus
mao ngapain mas ?
Spoiler for mau ngapain?:


kalau agan nyengir, dan komennya gan. kalau agan ngakak sampai guling-guling, bagi nya gan. tapi kalau trit joke ini gaje, garing atau agan kagak ngakak, jangan di gan (ane gk sedang bangun rumah)



Spoiler for end:


kaga ngakak gan

ga ngaceng berati impoten !!!!!!

[URL="http://adfoc.us/5848515047768 "]BIAR baik NGACENG[/URL]
Cukup nyengir gan...
mayan gan... keep post

bikin ngakak aja ni joke ts..
bener2 koplak itu hahahaha
Zzzzzzzzz
hha... ada kata "kamprett" ny hha...

kata" favorit ane itu gan, ane ngakak gan bacanya

Smile 

ane bingung gan
Ternyata eh ternyata
terus ane gan.,.,
×